Desain Samsung Galaxy S11 Dikabarkan Sudah Final

Samsung belum lama merilis seri Galaxy S10 Series mereka, dengan segudan teknologi canggih yang tentunya sangat memanjakan penggunanya. Kini hanya selang beberapa waktu, Samsung dikabarkan telah menyelesaikan desain final untuk seri Galaxy S11 Series, yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. 


RISET DAN PENGEMBANGAN UNTUK GALAXY S11 DILAPORKAN SUDAH SELESAI
Setelah melalui riset yang ketat dan intens, dikabarkan bahwa Samsung telah menyelesaikan riset dan pengembangan untuk seri Galaxy S11 terbaru yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Sementara itu meskipun dilaporkan telah selesai, desain dari smartphone flagship terbaru Samsung ini belum terlihat. Tetapi nampaknya tidak akan lama lagi, seperti yang nampak telah "dicuitkan" oleh pembocor smartphone terkemuka IceUniverse.
Secara garis besar, dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S11 Series memiliki garis besar desain yang sama dengan generasi pendahulunya, yaitu Galaxy S10 Serie, misalnya saja dengan layar AMOLED Infinity-O dengan beberapa perubahan diantaranya bezel yang lebih tipis. Tetapi belum diketahui apakah smartphone baru Samsung ini akan menggunakan desain waterfall screen atau tidak.

PENINGKATAN PERFORMA KAMERA BELAKANG
Peningkatan performa kamera tentu mutlak dilakukan oleh Samsung, terutama di kamera belakang. Flagship Samsung tahun ini, Samsung Galaxy Note 10+ Series memang memiliki performa cukup impresif dengan poin 117 di situs DxOMark sebagai situs yang cukup kredibel dalam menguji hasil sebuah foto dari kamera smartphone. Tetapi begitu Huawei Mate 30 Series muncul, kualitas gambar smartphone flagship Samsung langsung anjlok dan terkesan seperti medioker.


Sementara untuk Samsung Galaxy S11 Series ini disebutkan bahwa Samsung akan menggunakan teknologi baru untuk kamera belakang dengan resolusi 16MP yang kemudian akan didukung dengan kamera berlensa super wide angle serta kamera baru berlensa ToF untuk menangkap gambar portrait yang lebih berkualitas. Kemudian melengkapi tiga kamera lainnya, sebuah lensa Periskop disebut akan memungkinkan smartphone ini melakukan zooming sampai 5x.

CHIPSET
Untuk chipsetnya sendiri biasanya Samsung menggunakan dua chipset yang berbeda, tergantung wilayah dimana smartphone tersebut dirilis. Untuk wilayah Amerika, Samsung biasanya akan menggunakan chipset Snapdragon, dan kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 865 terbaru, sementara untuk wilayah Eropa dan pasar internasional chipsetnya menggunakan chipset buatan mereka sendiri yaitu Exynos 990 terbaru. 

Dengan R&D yang dikabarkan sudah selesai, tentu fans akan semakin tak sabar dengan smartphone flagship Samsung ini. Tetapi fans masih harus bersabar untuk melihat bagaimana wujud dari smartphone ini karena meskipun sudah final desainnya belum terlihat. Siapkan saja budgetnya mulai dari sekarang jika ingin merasakan smartphone flagship terbaru Samsung ini.

Belum ada Komentar untuk "Desain Samsung Galaxy S11 Dikabarkan Sudah Final"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel