Lebih Dekat Dengan Nokia 7.1 - Mewah dan Berkelas

Konten [Tampil]
King is Back.

Setelah berjuang keras selama beberapa lama, secara pelan namun pasti Nokia bisa kembali naik menjadi salah satu vendor gadget terkemuka di seluruh dunia. Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan popularitas lebih dengan Nokia X6 atau Nokia 6.1 Plus untuk edisi global, Nokia kembali memamerkan smartphone terbarunya yang merupakan penerus X6 atau 6.1 Plus tersebut.


Nokia seolah telah menemukan kembali bagaimana cara memasukkan "nyawa" ke dalam perangkat buatannya. Pun smartphone terbaru ini, yang terlihat mewah, berkelas, sekaligus kuat dan gagah. Smartphone baru Nokia yang disebut 7.1 ini benar-benar mampu menarik perhatian para penggila smartphone dunia karena tampilannya yang sangat menarik.


Dibandrol seharga Rp 5 jutaan, Nokia 7.1 benar-benar memamerkan tampilan dan genggaman yang premium. Smartphone ini akan dibuat dalam dua versi, yaitu versi Amerika yang akan memiliki RAM 4GB dan versi Eropa dengan RAM 3GB. Tetapi baik versi Amerika maupun Eropa akan sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 636.

Selain itu, Nokia 7.1 bisa dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap di range harga Rp 5 jutaan, diantaranya headphone jack, USB Type-C, dual-kamera belakang hasil kerjasama dengan Zeiss, HDR10 Support, penambahan kapasitas memori eksternal, dan tentunya jaminan update OS, karena sama seperti pendahulunya, Nokia 7.1 juga masuk ke dalam program Android One.

Fisiknya sendiri menggunakan kaca yang dikelilingi dengan frame metal. Di bagian depan, terdapat layar sebesar 5.84 inchi beresolusi Full HD+ dengan notch dan dagu yang mungkin bagi sebagian orang dianggap terlalu lebar. Tetapi hal itu tergantung selera. Untuk pilihan warnanya, terdapat warna Gloss Midnight Blue, dan Gloss Steel Color. Bagi yang ingin tampil beda, warna Gloss Steel Color bisa menjadi pilihan.

Baterai sebesar 3,060mAh akan menjadi tenaga utama untuk menjaga smartphone ini tetap hidup. Nokia 7.1 akan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 dan dipastikan akan mendapatkan update Android 9 Pie pada bulan November mendatang. 

Bagaimana ketersediannya untuk Indonesia? Sampai saat ini belum ada informasi terkait kapan Nokia 7.1 akan masuk Indonesia, tetapi mengingat pendahulunya yaitu Nokia 6.1 Plus masuk Indonesia, kemungkinan besar smartphone terbaru Nokia ini juga akan masuk ke Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "Lebih Dekat Dengan Nokia 7.1 - Mewah dan Berkelas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel