Mode Malam Kamera Realme 3 Tunjukkan Hasil yang Impresif, Bisakah Bersaing?

advertise here
Realme, brand baru ini cukup menarik perhatian dengan beberapa smartphone yang telah mereka rilis sebelumnya. Kini, Realme kembali menggoda para penggila gadget dunia dengan memamerkan hasil foto smartphone terbaru mereka yaitu Realme 3. Bukan foto sembarangan karena hasil foto ini merupakan foto malam hari. Dan hasilnya cukup mengejutkan karena terlihat sangat menjanjikan.


Memang, foto malam hari menjadi salah satu indikator apakah kamera smartphone tersebut bagus atau tidak. Meskipun memang kurang adil jika menilai hanya dari mode malam saja. Tetapi memang, banyak momen-momen di malm hari yang menarik untuk diabadikan dengan kamera dan kamera yang bagus diyakini akan mampu menghasilkan foto malam yang baik. Dan Realme saat ini sepertinya sedang menuju ke arah yang sama.

Salah satu hasil foto kamera Realme 3
Realme 3 akan dirilis pada tanggal 4 Maret mendatang dan untuk saat ini, beberapa hari menjelang perilisannya, selain hasil kamera mode malam yang imresif, beberapa foto bocoran dari Ishan Agarwal menunjukkan wujud dari smartphone terbaru Realme ini. Misalnya, dari bagian depan Realme 3 masih setia dengan notch minimalis ala-ala dewdrop atau waterdrop yang mirip dengan smartphone awal mereka, Realme U1. Layarnya sendiri berukuran 6.3 inchi dengan resolusi FullHD+. 

Foto mode malam kamera Realme 3 yang impresif berkat fitur Nightscape
Di bagian jeroan, Realme 3 menggunakan prosesor Mediatek P70 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Untuk mendukung segala kinerjanya, Realme 3 memiliki baterai sebesar 4,000mAh yang tentunya terasa sangat lega untuk pemakaian yang lebih lama. Ke bagian belakang, Realme 3 memiliki dua kamera sebesar 16MP dan 5MP yang memiliki fitur Chroma Boost. Fitur inilah yang membuat hasil foto dari Realme 3 ini terlihat lebih menarik. Pada mode malam, hasil kamera Realme 3 menunjukkan hasil foto yang minim noise berkat fitur Nightscape. 

Dengan beberapa fitur tersebut, sepertinya Realme 3 ini akan bertempur secara langsung dengan beberapa smartphone mid-range lain seperti Samsung Galaxy M Series hingga Redmi Note 7 yang juga sempat membuat kehebohan pada perilisannya. Sementara beberapa hal tentang Realme 3 sudah bisa diketahui, untuk harganya belum tersedia informasi resminya. Tetapi penggemar Realme tak perlu khawatir karena 4 Maret mendatang Realme 3 sudah dirilis. (foto: GSMArena)


BERIKAN KOMENTAR ()