Hadang IQOO dan Black Shark 2, Nubia Siapkan Red Magic 3 Dengan Baterai Super Jumbo

advertise here
Black Shark 2 belum lama diperkenalkan, dan bahkan sebelumnya smartphone terbaru sub-brand Vivo yang bernama IQOO juga telah merilis smartphone yang dirancang khusus untuk penggila mobile gaming. Dua smartphone gaming baru tersebut ternyata tak membuat gentar Nubia, yang juga memiliki smartphone edisi khusus gaming yaitu Red Magic. Sebagai pemain yang telah cukup lama memiliki smartphone gaming, Nubia mempersiapkan Red Magic terbaru ini dengan sesuatu yang spesial untuk menghadang IQOO dan Black Shark 2.


Ni Fei, General Manager Nubia telah mengkonfirmasi bahwa Red Magic 3 akan diperkenalkan pada April mendatang. Jika Nubia Red Magic Mars sempat menjadi smartphone pemuncak daftar AnTuTu sebagai smartphone tercepat, tentu menarik bagaimana Nubia akan mempertahankan atau memberikan sesuatu yang baru untuk tetap menjadikan Red Magic ini smartphone gaming yang berkualitas. Dan memang, Nubia memberikan sesuatu yang nampaknya akan sangat menarik, tentu hubungannya dengan predikatnya sebagai smartphone gaming.

Adalah baterainya yang berukuran jumbo. Menurut pihak Nubia, Red Magic 3 akan memiliki kapasitas baterai jumbo, minimal 5000mAh. Perlu dicatat, minimal, sehingga ada kemungkinan bahwa baterainya akan lebih besar dari 5000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu menarik untuk ditunggu bagaimana tampilan fisiknya, apakah akan menebal atau Nubia memiliki cara untuk menyiasatinya? Menarik untuk ditunggu.

Sementara itu di bagian jeroan, hampir bisa dipastikan bahwa Nubia Red Magic 3 akan datang dengan chipset terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon 855 dengan didukung oleh RAM jumbo sebesar 12GB. Sayangnya belum ada informasi lain terkait dengan Nubia Red Magic 3 ini, termasuk bagaimana tampilan fisiknya, terutama bagian depan dan spesifikasinya, hingga fitur-fitur tambahan yang menarik dan mendukung aktifitas mobile gaming. Kemudian apakah nantinya akan ada variasi dalam ukuran RAM dan memori internal yang tentu akan berpengaruh pada harganya. Jadi, tunggu saja.
BERIKAN KOMENTAR ()