OPPO Siap Rilis Varian Baru Seri Reno 10 Oktober Mendatang

advertise here
OPPO sepertinya belum bisa move on dari seri Reno mereka. Pasalnya mereka disebut akan merilis varian baru lagi untuk smartphone terbaru dari seri Reno ini bulan depan, tepatnya pada sebuah acara di tanggal 10 Oktober. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Brian Shen, salah satu petinggi OPPO. Untuk seri OPPO Reno terbaru ini sepertinya akan membawa beberapa perubahan dan peningkatan di beberapa sektor.


Yang paling mencolok adalah peningkatan kecepatan dalam hal pengisian daya baterai. OPPO memang sudah dikenal dengan teknologi pengisian cepat VOOC Super Charge yang memang memiliki performa yang impresif. Untuk smartphone terbaru Reno Ace - begitu varian baru smartphone terbaru OPPO ini disebut - akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat mencapai 65W.

Kecepatan itu meningkat sekitar 30% daripada VOOC Super Charge generasi sebelumnya yang hanya 50W. Dengan kecepatan pengisian yang super ngebut tersebut, baterai OPPO Reno Ace kemungkinan akan berkapasitas 4,000mAh. Selain itu yang akan menarik dari OPPO Reno Ace ini adalah penggunaan layar ber-refresh rate 90Hz.

Sementara untuk bagian chipset-nya sendiri belum bisa diketahui tetapi dengan melihat beberapa peningkatan masif di berbagai sektor, tentu harapannya adalah smartphone ini menggunakan chipset terbaik yaitu Snapdragon 855 Plus. Selain itu belum ada informasi mengenai performa atau perubahan-perubahan di segmen kamera, yang mana menjadi jualan utama seri Reno. 
BERIKAN KOMENTAR ()