Xiaomi Akan Rilis Smartphone Baru "Play Edition" pada Tanggal 24 Desember 2018

Xiaomi Akan Rilis Smartphone Baru "Play Edition" pada Tanggal 24 Desember 2018

Beberapa waktu setelah Xiaomi memamerkan smartphone misterius yang memiliki kamera 48 megapixel, pabrikan asal China tersebut kembali merencanakan sebuah acara untuk merilis smartphone baru pada tanggal 24 Desember 2018 mendatang. Smartphone baru Xiaomi ini memiliki nama "Play" yang kemungkinan besar akan menjadi sebuah smartphone gaming dengan target pengguna yang lebih muda dan level beginner hingga intermediate.


Xiaomi Play ini konon dipersiapkan untuk menjadi kompetitor langsung untuk Honor Play, yang juga merupakan smartphone gaming terjangkau. Meskipun secara spesifikasi Honor Play memiliki spesifikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan performa yang maksimal meskipun harganya terjangkau.

Tetapi untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkap tentang Xiaomi Play ini, meskipun tanggal perilisan sudah dekat. Tetapi sebagai smartphone gaming, kemungkinan untuk chipset-nya tidak akan menggunakan prosesor yang berada di bawah Snapdragon 710. Kemudian mungkin juga akan ada pilihan RAM mulai dari 4GB sampai 6GB. 

Harganya? 

Sebagai perangkat yang dipersiapkan untuk menjadi kompetitor Honor Play, kemungkinan besar harganya tidak akan lebih dari Rp 5 juta. 

Anda mungkin menyukai postingan ini