Honor Rilis V20 Maserati Edition, punya Kamera 3D

Entah siapa yang memulai, tetapi tren ini semakin menjamur di tengah brand-brand smartphone; membuat smartphone edisi khusus yang bekerjasama dengan pabrikan otomotif. Huawei Porsche diketahui sudah cukup lama menghiasi pasar smartphone, hingga kemudian ada OPPO Find X Lamborghini, lalu juga ada OnePlus 6T McLaren Edition dan yang lainnya.


Dan kini menyusul Honor, yang juga menjalin kerjasama dengan pabrikan otomotif ternama Maserati untuk membuat sebuah edisi khusus smartphone terbaru mereka yaitu Honor V20 Maserati Edition. Hal ini diketahui dari sebuah akun di media sosial Weibo yang menunjukan sebuah foto yang diduga kuat sebagai sebuah surat kerjasama antara Honor dan Maserati.


Honor V20 diketahui merupakan smartphone terbaru dari Honor yang akan mendapatkan berbagai fitur canggih, terutama di sektor kamera yang disebut akan mendapatkan sensor sebesar 48 megapixel buatan Sony. Selain itu kamera milik Honor V20 ini juga akan disebut-sebut memiliki teknologi 3D Stereo Camera, sementara untuk kamera depan akan menggunakan model punch hole seperti Huawei Nova 4.

Tampilan belakang Honor V20 Maserati Edition ini juga telah muncul, dengan warna dominan hitam legam yang menunjukan kesan misterius. Sementara itu terdapat sebuah logo Maserati yang berupa tombak trisula atau Trident di punggungnya dan logo Honor yang telah diperbaharui di bagian bawah. Tak terlihat adanya sensor sidik jari sehingga kemungkinan besar akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar. Kameranya ada tiga dengan penempatan terbalik dari P20 Pro, satu terpisah di bagian atas dan dua kamera plus satu lampu flash berada dalam satu tempat tepat di bawahnya.

Untuk spesifikasi lain kemungkinan besar tidak jauh berbeda dengan versi standar Honor V20, seperti misal chipset Kirin 980 dengan RAM sebesar 8GB serta memiliki kapasitas baterai sebesar 4,000mAh yang telah mendukung teknologi pengisian cepat 22.5W. 

Belum ada Komentar untuk "Honor Rilis V20 Maserati Edition, punya Kamera 3D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel