Belum Seminggu, Trio iPhone Terbaru Sudah Ditiru

Tepat pada tanggal 12 September 2018 lalu Apple memperkenalkan trio iPhone terbaru yang langsung memicu kehebohan di kalangan pecinta gadget dunia; iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Secara tampilan ketiganya memang mirip, hanya ukurannya saja yang membedakan - dan satu kamera belakang pada seri XR.

Trio iPhone Terbaru (via Gizmochina)
Sementara itu di belahan dunia lain, berselang beberapa saat dari kelahiran trio iPhone terbaru ke dunia, turut lahir pula kembaran trio iPhone terbaru ini. Adalah UMIDIGI, yang ternyata langsung bisa melahirkan kembaran iPhone terbaru ini ke dunia. Bedanya, jika trio iPhone terbaru masing-masing berukuran 5.8 inchi untuk iPhone XS, kemudian 6.5 inchi untuk iPhone XS Max, dan 6.1 inchi untuk iPhone XR, maka trio UMIDIGI ini berukuran masing-masing 5.5 inchi untuk seri UMIDIGI A3, 5.7 inchi untuk UMIDIGI A3 Pro, dan UMIDIGI A3 Max sebesar 6.2 inchi.

Ya, masing-masing kembaran trio iPhone ini adalah UMIDIGI A3, UMIDIGI A3 Pro, dan UMIDIGI A3 Max.

Kloningan iPhone (via gizmochina)
Dua seri UMIDIGI, yaitu A3 dan A3 Pro secara tampilan memiliki desain yang sama, dengan notch hingga wallpaper "separuh ginjal" yang sama dengan trio iPhone. Sementara untuk seri UMIDIGI A3 Max, perbedaannya terdapat pada notch-nya yang mengadopsi waterdrop style untuk lebih menonjolkan kesan "max" nya terutama pada layar yang tentu akan terasa lebih lega.

Bagaimana, tertarik mencoba "iPhone" ?

Belum ada Komentar untuk "Belum Seminggu, Trio iPhone Terbaru Sudah Ditiru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel