Realme Siap Rilis Smartphone Baru Dengan Display 90Hz

advertise here
Realme seolah tak mau diam saja setelah merilis smartphone terbaru mereka yaitu Realme 5 Series yang merupakan smartphone pertama mereka yang memiliki empat kamera belakang. Terbaru, Realme mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sebuah smartphone baru yang akan menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, smartphone terbaru Realme ini memiliki salah satu teknologi unggulan OnePlus 7 Pro tetapi akan dibandrol dengan harga khas Realme.


Teknologi yang dimaksud adalah layar berdisplay 90Hz, yang saat ini baru tersedia pada beberapa smartphone seperti OnePlus 7 Pro dan Nubia Red Magic 3/3s. Ke depan, beberapa smartphone baru juga akan menggunakan display 90Hz seperti OPPO, Google Pixel 4 Series dan OnePlus 7T/7T Pro. Dan tentunya juga Realme ini.


Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi Realme yaitu Wang Wei Derek melalui akun media sosialnya yang mana Derek menuliskan bahwa smartphone 90Hz sedang proses pengerjaan dan harganya lebih murah daripada (OnePlus) 7. Berita ini tentu menggembirakan bagi fans karena mereka bisa menikmati display 90Hz pada sebuah smartphone dengan harga yang terjangkau.

Mengenai seri smartphone terbaru Realme ini belum bisa diketahui dengan pasti tetapi ada yang menyebutkan bahwa smartphone ini merupakan varian dari XT Series, kemungkinan Realme XT Pro, yang akan memiliki layar berukuran 6.4 inchi berpanel AMOLED. Untuk jeroannya, Realme XT Pro disebut akan menggunakan Snapdragon 730G yang didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas memori internal mencapai 128GB.

Sementara di bagian kamera, Realme XT Pro akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 64MP, ditambah 8MP ultra-wide, 2MP macro, dan 2MP untuk kedalaman. Total memiliki empat kamera belakang, sementara di depan Realme XT Pro akan memiliki kamera selfie beresolusi 32MP. Fitur lain dari smartphone terbaru Realme ini diantaranya adalah NFC, baterai berkapasitas 4,000mAh dengan 30W fast-charging, hingga sensor sidik jari di dalam layar.

Untuk perilisan dan harga belum ada informasi lebih lanjut sehingga fans masih harus bersabar mengenai kapan smartphone ini akan dirilis, dan tentunya harga untuk bisa menebus smartphone terbaru dari Realme ini.
BERIKAN KOMENTAR ()