Realme Pamer Poster untuk Smartphone Terbaru Mereka, Realme X2

advertise here
Selang beberapa bulan dari perilisan smartphone berkamera pop-up mereka yang pertama, yaitu Realme X, pabrikan asal China ini sudah tak sabar ingin segera merilis suksesornya. Sebagai langkah awal, Realme sudah menyebar poster yang menampilkan tanggal perilisan dari Realme X2, smartphone terbaru penerus Realme X pada 24 September 2019 mendatang.


Hal ini membuat Realme menjadi salah satu pabrikan smartphone yang paling produktif dan sibuk, pasalnya mereka baru saja merilis Realme 5 Series dan Realme XT. Realme X sendiri beberapa waktu lalu termasuk smartphone yang paling ditunggu kemunculannya, termasuk di Indonesia. Jika Realme bisa memberikan upgrade yang menarik, bukan tidak mungkin akan kembali laris manis seperti pendahulunya.

Sayangnya poster mengenai kemunculan Realme X2 ini hanya menampilkan tanggal perilisan, tak ada keterangan mengenai spesifikasi dasar atau bahkan wujud smartphone-nya. Satu-satunya gambar yang ada di poster tersebut menampilkan sebuah logo burung berwarna emas yang sekilas terlihat elegan. 


Tetapi mengenai spesifikasi, tentu harus lebih baik dari Realme X. Misalnya Realme X sudah menggunakan layar berpanel AMOLED, maka Realme X2 juga harus menggunakan layar berpanel AMOLED. Untuk chipset-nya, tentu juga harus ada peningkatan. Berkaca dari smartphone terakhir yang dirilis Realme yaitu seri XT, smartphone ini menggunakan Snapdragon 730G. Maka sebagai seri flagship yang dimiliki Realme, bisa jadi Realme X2 ini juga akan menggunakan Snapdragon 730G.

Untuk kameranya, yang menarik dari kamera Realme X2 ini ternyata akan memiliki empat kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 64MP, dan belum diketahui untuk settingan kamera yang lain. Termasuk kamera depannya. Terkhusus kamera depan, kemungkinan masih akan menggunakan sistem pop-up, dengan mungkin akan ditambah menjadi dua. Atau satu tetapi dengan kualitas yang lebih baik.

Bagi yang penasaran, sepertinya harus bersabar untuk bisa mengetahui bagaimana Realme X2 ini nantinya. 
BERIKAN KOMENTAR ()