PUBG Mobile Season 9 Segera Dimulai, Ini Yang Baru

advertise here
Game Battle Royal terpopuler Player's Unknown Battleground atau yang sering dikenal dengan PUBG Mobile sedang bersiap merilis Season 9. Dengan digulirkannya Season 9 ini tentu akan ada sesuatu yang baru, yang tentu bisa segera dinikmati oleh para pemainnya. Apa saja?


Yang pertama, dan yang mungkin bisa dibilang paling menarik, di Season 9 akan ada misi baru atau new missions yang akan dilengkapi dengan loot-loot baru bersamaan dengan event "A Warrior's Journey" yang akan memberikan berbagai pernghargaan dengan motif-motif para ksatria atau warriors dari seluruh dunia.

Selain itu ada juga tantangan tambahan, events, hingga penghargaan termasuk yang menarik kesempatan bagi para pemain untuk bisa memenangkan kesempatan sebuah perjalanan ke PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Splits Global Final. Kesempatan memenangkan perjalanan ini bisa didapatkan ketika mengupdate aplikasi PUBG Mobile ke versi yang terbaru.

Secara umum, beberapa pembaruan penting pada PUBG Mobile terbaru versi 0.14.5 ini diantaranya adalah:
  • Tampilan baru halaman misi dan ranking;
  • Hitungan mundur menuju season baru;
  • Halaman Royale Pass yang dikustomisasi;
  • Pengigat untuk pencapaian misi mingguan;
  • Perkembangan sistem pencapaian;
  • Emote dirubah atau dibongkar;
  • Penghargaan dan diskon untuk item langka dengan pembelian Unknown Cash.
Sampai saat ini game battle royale ini masih menjadi yang paling populer di kalangan pecinta game mobile, mengalahkan game battle royal yang lain seperti Free Fire hingga Fortnite. Tetapi memang untuk bisa memainkan game ini dengan lancar tanpa lag, spesifikasi smartphone yang digunakan harus mumpuni. Minimal berchipset Snapdragon 636 agar bisa dinikmati dengan nyaman.

Bagi yang belum melakukan update aplikasi PUBG Mobile bisa langsung menuju Google Play untuk melakukan update dan sembari menunggu Season 9 digulirkan ada baiknya untuk mempertajam skill agar di Season 9 nanti akan lebih baik. Untuk tambahan bagi yang spesifikasi smartphone-nya kurang mumpuni bisa mendownload versi Lite-nya yang meskipun ada beberapa hal yang diminimalkan tetapi feel PUBG nya masih tetap dapet.



BERIKAN KOMENTAR ()