Terungkap, Smartphone 4 Kamera Realme Terbaru Adalah Realme 5

Beberapa waktu lalu Realme menyebarkan poster yang menunjukkan sebuah bocoran mengenai smartphone terbaru dengan empat kamera belakang, yang mana kamera utamanya adalah sebuah kamera dengan 64MP. Setelah beberapa waktu, kini mulai terungkap bahwa smartphone Realme yang akan mendapatkan empat kamera belakang adalah Realme 5.


Sub-brand milik OPPO ini bahkan disebut akan segera memperkenalkan Realme 5 ini besok, di India. Sementara untuk pasar China akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus. Meski begitu, belum ada hal-hal detail yang bisa diinformasikan mengenai Realme 5 ini sehingga mau tak mau fans dan penggila gadget harus bersabar untuk bisa mengetahui seperti apa smartphone ini. Meskipun ada beberapa rumor bahwa event tersebut adalah untuk memperkenalkan teknologi kameranya saja.


Sementara di sisi lain, Redmi ternyata juga telah siap melakukan hal yang serupa. Redmi bahkan telah mengambil tanggal 8 Agustus untuk merilis smartphone baru yang juga memiliki kamera belakang 64MP. Tetapi belum diketahui bagaimana, terkait dengan jumlah kameranya, apakah empat seperti Realme 5 ini atau mungkin tiga. 

Jadi, bagi para fans Realme dan Redmi - serupa tapi tak sama - tunggu saja dan bersiaplah untuk menyambut dua smartphone baru dari mereka.


Belum ada Komentar untuk "Terungkap, Smartphone 4 Kamera Realme Terbaru Adalah Realme 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel