Resmi, Redmi K30 Mampu Terhubung Jaringan 5G

Konten [Tampil]
Redmi K20 Series menjadi salah satu smartphone Redmi yang menarik perhatian penggila dan fans, terutama karena harganya yang menarik dan kemampuannya yang maksimal. Kini, setelah beberapa waktu, Redmi bersiap merilis penerusnya yang telah dikonfirmasi secara resmi bernama K30. Kabar ini dikonfirmasi oleh petinggi Redmi sendiri yaitu Liu Weibing melalui akun Weibo-nya mengenai smartphone ini.


Dalam unggahan status pada akun media sosial Weibo tersebut, Liu Weibing hanya menuliskan kalimat singkat namun sepertinya akan membuat kehebohan; Redmi K30 akan support jaringan 5G. 

Tentunya untuk sementara yang bisa diketahui dari Redmi K30 ini belum semuanya tetapi dengan petunjuk tersebut - dukungan jaringan 5G - kemungkinan Redmi K30 ini akan memiliki spesifikasi yang (mungkin) bisa dibilang flagship. Dan jika memang seperti itu batas antara Xiaomi dan Redmi semakin hari akan semakin pudar, dan Redmi bisa jadi tidak akan melulu bermain di segmen affordable phone - yang mungkin ada faktor Realme yang juga gila dalam merilis smartphone baru.

Melihat ke belakang, Redmi K20 Series - K20 dan K20 Pro - merupakan smartphone full-view dari Redmi yang menggunakan kamera pop-up dan layar AMOLED. Redmi K30 Series minimal harus mempertahankan hal tersebut, dan meningkatkan beberapa aspek misalnya yang paling mudah adalah di bagian kamera baik itu kamera utama ataupun kamera depan.

Peningkatan kualitas di kamera memang mutlak harus dilakukan oleh Redmi, mengingat kompetitor juga sedang mengembangkan smartphone dengan resolusi besar. Realme (lagi-lagi) baru saja merilis Realme 5 Series, smartphone murah yang memiliki empat kamera belakang dengan versi Pro-nya yang memiliki resolusi 64MP. Redmi bisa melakukan pendekatan itu jika ingin menarik perhatian penggila dan fans mereka. 108MP kamera mungkin?

Jadi, tunggu saja.

Belum ada Komentar untuk "Resmi, Redmi K30 Mampu Terhubung Jaringan 5G"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel