Ini Tanggal Peluncuran Realme 5 Pro, Smartphone Canggih dengan Quad-Camera 48MP

advertise here
Setelah sukses besar-besaran dengan Realme X, brand smartphone asal China ini kembali bersiap merilis smartphone baru yaitu Realme 5 Pro. Smartphone ini akan menjadi penerus dari Realme 3 Series yang juga sukses besar di Indonesia. Untuk Realme 5 Pro akan menjadi smartphone pertama Realme yang menggunakan sistem empat kamera belakang sehingga bagi penggila fotografi, smartphone ini sepertinya akan cocok.


Realme tak main-main dalam merancang sistem empat kamera belakang ini, sehingga akan terlalu dini jika Realme dianggap hanya bermain gimmick dengan empat kamera belakang ini. Salah satu keseriusan Realme dalam menggarap Realme 5 Pro khususnya di departemen kamera adalah menyematkan sensor sebesar 48MP di salah satu kamera belakangnya.

Berita bagusnya, Realme 5 Pro ini akan segera dirilis dan sudah bisa dipastikan berita tersebut valid karena dikonfirmasi oleh Realme sendiri di akun media sosial mereka. Untuk perilisan pertama, Realme 5 Pro akan diluncurkan di India pada tanggal 20 Agustus mendatang, yang tentu akan membuat galau para pemilik Realme X yang belum lama dirilis.

Sementara itu, disamping lensa bidik utama yang sebesar 48MP, kamera lain di Realme 5 Pro akan berperan sebagai kamera ultra-wide, super-macro, dan portrait. Untuk lensa ultra-wide, sudut pandang yang ditangkap bisa lebih luas karena memiliki bidang pandan mencapai 119 derajat sehingga mampu menangkap gambar dan objek dengan lebih luas. Hal ini tentu akan memanjakan para penggemar fotografi landscape.

Untuk fitur lainnya, Realme 5 Pro disebut akan menggunakan layar berpanel AMOLED yang jelas memberikan kecerahan yang lebih baik daripada IPS LCD. Sementara untuk jeroannya, Realme 5 Pro akan menggunakan prosesor Snapdragon 712. 

Nah, jika di India Realme 5 Pro akan dirilis pada 20 Agustus, bagaimana dengan Indonesia? Untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran smartphone terbaru Realme ini di Indonesia. Tetapi hampir bisa dipastikan bahwa Realme 5 Pro akan masuk ke Indonesia mengingat Realme selalu membawa smartphone mereka ke Indonesia, sampai yang terakhir Realme X kemarin. Disamping itu Realme juga mendapatkan pencapaian yang sangat luar biasa di Indonesia dengan menjadi 5 besar smartphone terlaris hanya dalam waktu yang singkat. 

Jadi, tak ada alasan untuk Realme tak memasukkan Realme 5 Pro ini ke Indonesia. Tunggu saja.
BERIKAN KOMENTAR ()