Huawei Sudah Mendaftarkan Tiga Smartphone P-Series Terbaru

Smartphone Huawei seri P merupakan salah satu seri yang paling laris dan merupakan smartphone flagship Huawei. Sejak seri P8 yang mulai menonjolkan sisi fotografi pada smartphone seri P, dan dilanjutkan hingga saat ini sudah sampai ke seri P30 Series, Huawei bisa dibilang sukses dalam menjadikan smartphone seri P ini sebagai salah satu trend-setter dalam beberapa aspek.


Kini, setelah P30 Series mencatatkan hasil yang tak mengecewakan, Huawei rupanya sudah mempersiapkan suksesor untuk smartphone seri P-nya, di tengah-tengah kesibukan mereka mempersiapkan smartphone flagship lainnya, Huawei Mate 30 Series. Suksesor seri P ini oleh Huawei bahkan telah didaftarkan di EUIPO yang ada di Inggris.


Bukan hanya satu smartphone tetapi Huawei mendaftarkan tiga smartphone sekaligus di EUIPO dan semuanya merupakan smartphone baru seri P. Yang unik adalah, disini siapapun sudah bisa mengetahui nama dari smartphone-smartphone tersebut dan mungkin tidak akan banyak yang menduga jika Huawei menggunakan nama yang agak, bisa dibilang melompat terlalu jauh.

Walaupun cuma penamaan, tetapi tentu saja bagi sebagian fans nama ini akan terasa sedikit aneh. Alih-alih menggunakan nama P40, P50, dan P60, Huawei malah menggunakan nama P300, P400, dan P500. Jadi disini setelah Huawei memiliki seri P30 Series, mereka akan langsung menggunakan nama P300, dan seterusnya. Hmm..sedikit membayangkan bagaimana pengucapan nama ini nantinya. 

Atau mungkin Huawei sedang mempersiapkan smartphone lainnya? Maksudnya, masih masuk ke keluarga seri P, tetapi Huawei merancangnya dengan pendekatan yang berbeda. Seperti yang dilakukan Samsung misalnya? Mereka membuat banyak sekali seri Galaxy A sampai saat ini. Jika begitu, maka kemungkinan besar masih akan ada seri P40, P50, dan P60. 

Bagaimana?

Belum ada Komentar untuk "Huawei Sudah Mendaftarkan Tiga Smartphone P-Series Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel