Wujud Nyata ASUS ROG Phone 2 Terkuak, Makin Sangar

advertise here
Tinggal menunggu hitungan hari untuk para penggila gadget, game mobile, dan fans ASUS untuk menyambut kelahiran si smartphone monster, ASUS ROG Phone 2 pada 23 Juli mendatang. Smartphone yang menjadi smartphone gaming kedua dari ASUS ini akan menjadi penantang serius bagi smartphone gaming yang sudah muncul terlebih dahulu seperti tentu saja yang paling menonjol adalah Nubia Red Magic 3.


Sementara Nubia Red Magic 3 memiliki beberapa keunikan dan memuncaki daftar perolehan skor AnTuTu, dengan Snapdragon 855 terbaru, ASUS ROG Phone hampir pasti akan menggunakan chipset yang sama tetapi dengan sedikit modifikasi, yang bahkan oleh Qualcomm diberi nama Snapdragon 855 Plus. 


Sekitar seminggu sebelum kemunculan smartphone gaming terbaru ASUS ini, sebuah penampakan smartphone yang diduga ROG Phone 2 muncul ke dunia maya dan membuat kehebohan. Foto tersebut menunjukkan smartphone gaming monster ROG Phone 2 ini dari bagian depan, dengan tak menunjukkan banyak perbedaan dengan sisi depan milik ROG Phone generasi pertama.

Baca juga:
Qualcomm Rilis Snapdragon 855 Plus, dan Inilah Smartphone Pertama yang Menggunakannya

Di bezel atas dan bawah terdapat speaker, sementara kamera selfie juga terdapat di bezel atas sebelah kanan. Tetapi yang paling menarik perhatian tentu adalah tampilan layarnya, yang terlihat semakin cerah sekaligus smooth. Hal ini seolah membenarkan rumor bahwa ROG Phone 2 akan menggunakan layar yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz. Pada gambar kedua, terlihat bahwa smartphone gaming terbaru ASUS ini juga bisa diatur refresh rate-nya mulai dari 60Hz, 90Hz hingga 120Hz.

Meski bagian depan sudah nampak, tetapi untuk bagian belakang belum ada bocoran sehingga belum bisa diketahui bagaimana wujud bagian belakang smartphone gaming ASUS ROG Phone 2 terbaru ini. Selain itu juga fitur-fiturnya belum bisa diketahui dengan pasti sehingga mau tidak mau para fans setia ROG Phone harus menunggu waktu peluncuran smartphone ini pada 23 Juli mendatang.

BERIKAN KOMENTAR ()