Siapkan Budget, Realme X Akan Segera Masuk Resmi ke Indonesia Termasuk Edisi Spesial

advertise here

Baca Juga

Mengusung tema "Dare to Leap", Realme pede memboyong smartphone premium mereka saat ini ke Indonesia yaitu Realme X. Realme X akan melengkapi daftar smartphone Realme yang sudah resmi di Indonesia, seperti Realme 3 dan Realme 3 Pro yang cukup sukes mendapatkan perhatian dari penggila smartphone. 


Realme X saat ini bisa dibilang merupakan smartphone paling premium yang dimiliki oleh Realme. Pasalnya smartphone ini benar-benar dirancang dengan penuh perhatian dan memiliki teknologi terkini. Sebut saja pop-up kamera untuk kamera depan yang futuristik, hingga prosesor Snapdragon 710 yang masih tergolong baru.

Direktur Marketing Realme untuk wilayah Asia Tenggara menyebutkan bahwa Realme X merupakan smartphone yang memang disiapkan untuk pasar global termasuk Indonesia. Lebih lanjut, Josef Wang mengatakan bahwa Realme akan mengajak anak muda Indonesia untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone Dare to Leap.


Sebagai pengingat, Realme X menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB/6GB/8GB dan kapasitas memori internal 64GB/128GB. Kemudian di bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang masing-masing beresolusi 48MP dan 5MP, sementara untuk kamera depan beresolusi 32MP.

Kamera depan pop-up nya memungkinkan Realme X ini memiliki layar lega nan luas tanpa poni punch hole sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman yang memuaskan, baik ketika digunakan untuk bermain game ataupun aktifitas multimedia. Layarnya pun sudah menggunakan panel AMOLED yang terkenal sangat berkualitas dalam hal kecerahannya. Smartphone ini juga mampu menjalankan fitur Always on Display.

Baterainya yang cukup besar yaitu 3.765mAh didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC Flash yang bisa mengisi daya baterai mulai dari 0 sampai penuh hanya dalam waktu setengah jam. Belum lagi sensor sidik jari yang ada di dalam layar dan juga bodi belakang berkilauan yang tidak licin karena bukan terbuat dari kaca. Selain itu, kabar bagus lainnya lagi, Realme juga akan memboyong Realme X Spider-Man: Far From Home Special Edition ke Indonesia. 

Untuk harganya, saat ini belum diketahui tetapi tunggu saja sampai nanti pada saat peluncuran resminya di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019 di Indonesia. Jadi, siapkan budget mulai dari sekarang biar tak ketinggalan smartphone keren satu ini.
BERIKAN KOMENTAR ()