Wujud Vivo APEX 2019 Muncul, Tampilkan Desain Smooth nan Futuristik

Konten [Tampil]
Smartphone flagship misterius Vivo kini perlahan-lahan mulai terkuak ketika Vivo menampilkan video teaser tentang smartphone ini. Untuk sementara dugaan banyak orang sedikit tepat; smartphone yang memiliki desain smooth dan melengkung hampir di keempat sisinya, dengan layar full view dan minim tombol. Setidaknya itulah yang bisa ditangkap dari video teaser smartphone Vivo APEX 2019 ini.


Mengenai perilisannya sendiri, smartphone ini direncanakan akan mulai muncul ke publik pada tanggal 24 Januari 2019, atau lebih tepatnya besok. Tentu hal ini makin membuat penasaran akan seperti apa smartphone Vivo APEX 2019 ini, dengan belum adanya informasi atau bocoran mengenai spesifikasi lengkapnya. Untuk wujudnya, dari video tersebut bisa dibayangkan dan hasilnya memang lumayan menarik.

Dari apa yang terlihat pada video, Vivo APEX 2019 ini kemungkinan besar akan menjadi smartphone pertama yang benar-benar memiliki layar full view tanpa notch, punch hole, atau sistem mekanik, kamera pop-up ataupun berkonsep slider. Vivo APEX 2019 juga akan menjadi smartphone pertama yang sangat minim tombol, jika bukan tidak ada. Di bagian belakang hanya ada dua kamera dan satu LED Flash serta logo Vivo yang telah diperbaharui.

Cukup membuat penasaran bagaimana Vivo mengakali kamera depan sehingga benar-benar tak terlihat. Atau mungkin memang tak ada kamera depan? Bisa jadi. Tetapi karena besok semuanya akan menjadi jelas, nampaknya penggemar tak perlu risau lagi. Tunggu besok.

Belum ada Komentar untuk "Wujud Vivo APEX 2019 Muncul, Tampilkan Desain Smooth nan Futuristik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel