Saingan Berat ROG Phone 2 Meluncur 30 Juli, Gunakan Snapdragon 855 Plus

ASUS ROG Phone 2 muncul dengan label smartphone gaming kelas berat yang benar-benar memiliki spesifikasi idaman bagi sebuah smartphone. Smartphone gaming terbaru besutan ASUS ini langsung mencuri perhatian begitu diperkenalkan ke pasaran. Menggunakan chipset versi upgrade Snapdragon 855 Plus, smartphone ini bisa dibilang merupakan smartphone Android dengan spesifikasi terbaik untuk saat ini.


Beberapa brand sudah menyatakan tertarik menggunakan chipset terbaru versi upgrade Snapdragon 855 Plus tersebut, dan untuk saat ini baru ASUS ROG Phone 2 yang menggunakannya, dan satu smartphone lagi, Black Shark 2 Pro. Smartphone yang menjadi salah satu pionir di segmen gaming ini menjadi salah satu pesaing awal untuk ROG Phone 2. 
Tak main-main, Black Shark 2 Pro ini akan segera dirilis tanggal 30 Juli ini dan juga menggunakan Snapdragon 855 Plus. Tetapi untuk saat ini, meskipun perilisan smartphone gaming ini sudah tinggal hitungan jam, belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkap smartphone gaming yang identik dengan warna hijau terang ini.

Tetapi untungnya Black Shark menampilkan sebuah video teaser yang sedikit memberikan gambaran akan seperti apa nantinya Black Shark 2 Pro ini, yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat ASUS ROG Phone 2. Video teasernya terlihat unik dengan menampilkan pertarungan unik antara makhluk seperti Ultraman dan monster. Teaser yang unik tersebut tentu memberikan rasa penasaran bagi para fans yang sangat menunggu smartphone ini.

Belum ada Komentar untuk "Saingan Berat ROG Phone 2 Meluncur 30 Juli, Gunakan Snapdragon 855 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel