OPPO Daftarkan Satu Varian Smartphone Baru (Lagi)

advertise here
OPPO semakin sibuk dengan segala pencapaiannya. Setelah OPPO Reno mendapatkan sambutan yang cukup hangat, berakhirnya smartphone OPPO seri R, dan mulai menanjaknya Realme, OPPO disebut-sebut kembali mendaftarkan satu varian smartphone baru lagi. Varian baru ini bahkan telah didaftarkan dan akan menjadi sebuah lini smartphone terbaru dari OPPO.


OPPO mendaftarkan lini smartphone terbaru ini per tanggal 28 Juni 2019 kemarin di EUIPO atau European Union Intellectual Property Office. Sementara nama yang digunakan oleh OPPO untuk lini smartphone terbarunya ini adalah "Enco" yang entah kenapa sekilas yang terpikirkan adalah penyakit punggung khas orang-orang Indonesia alias Encok.

Lini smartphone baru OPPO ini telah dikonfirmasi oleh salah satu petinggi OPPO Brian Shen yang menyebutkan bahwa mereka sedang menyiapkan smartphone terbaru, generasi selanjutnya dari Find X dan sebuah smartphone lini baru. Tetapi belum ada informasi resmi mengenai pasar yang akan dituju oleh Enco ini, apakah entry, mid, atau flagship. Jika lini Reno merupakan smartphone yang menyasar pasar menengah sampai flagship, bisa jadi Enco ini akan mengisi pasar menengah dengan spesifikasi flagship, mungkin?

Tentu semakin banyak pilihan semakin bagus bagi konsumen, jadi mengenai kabar ini lebih baik tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari pihak OPPO. 
BERIKAN KOMENTAR ()