Gunakan Snapdragon 855 Plus, Black Shark 2 Pro Siap Jegal ASUS ROG Phone 2

advertise here
Satu lagi smartphone gaming yang menunjukkan minat pada prosesor Snapdragon 855 Plus, yaitu Black Shark, yang akan segera merilis seri terbaru Black Shark 2 Pro. Walaupun sebenarnya Black Shark 2 belum lama dirilis tetapi nampaknya Black Shark juga tertarik menggunakan prosesor terbaru nan gahar buatan Qualcomm ini untuk smartphone gaming terbarunya.


Hal ini terlihat di situs sosial media China Weibo, yang bahkan sekaligus mengkonfirmasi bahwa Black Shark 2 Pro akan segera dirilis akhir bulan ini, tepatnya 30 Juli 2019 mendatang. Hanya selang beberapa hari dari perilisan ASUS ROG Phone 2 yang juga akan dirilis pada bulan ini. Tentu menarik untuk disimak bagaimana persaingan antara smartphone gaming yang akan dirilis ini mengingat prosesor yang digunakan sama yaitu Snapdragon 855 Plus.

Dengan demikian, ada tiga smartphone gaming yang dikonfirmasi menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 855 Plus, yaitu tentu saja ASUS ROG Phone 2, Nubia Red Magic 3, dan Black Shark 2 Pro. Ketiga smartphone ini bahkan dirilis dalam waktu yang tidak terlalu jauh, dengan ROG Phone 2 menjadi yang pertama pada 22 Juli mendatang.

Baca juga:

Terkait Black Shark 2 Pro, belum diketahui pengembangan apa saja yang dibawa selain chipset-nya. Persaingan tentu akan menjadi semakin seru jika kemudian Black Shark 2 Pro juga memiliki refresh rate 120GHz sama seperti ROG Phone 2. 
BERIKAN KOMENTAR ()