Tampang Depan Smartphone Baru LG Muncul Dengan Dagu Tebal

advertise here

Baca Juga

Dalam bisnis smartphone dunia, LG mungkin tidak sesukses saudaranya yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung, tetapi sepertinya mereka menolak untuk begitu saja meninggalkan bisnis smartphone ini karena memang begitu menggiurkan. Berita terbaru, LG menunjukkan sebuah smartphone baru yang sepertinya akan ditujukan untuk pasar budget-phone.


Adalah LG W10, smartphone yang akan dipersiapkan oleh LG tersebut untuk pasar India - disayangkan memang LG memilih hengkang dari Indonesia - dan sebagai langkah awal LG menunjukkan tampang bagian depan dari smartphone LG W10 ini. Sekilas tak berbeda jauh dengan beberapa smartphone kompetitor, yang membedakannya mungkin hanya bagian dagu yang terlihat cukup tebal.


Dagu tersebut, saking tebalnya bahkan bisa digunakan untuk menempatkan sebuah sensor sidik jari jika mereka mau. Entah apa yang ada di pikiran LG dalam merancang smartphone ini disaat brand lain berlomba-lomba ingin menipiskan dagu smartphone mereka. Untuk menarik perhatian mungkin, bisa saja. Tetapi hal tersebut sebenarnya cukup riskan jika memang LG ingin menggunakan desain tersebut karena dagu yang terlalu tebal kurang disukai.

Sementara di sisi desain, LG W10 ini disebut-sebut akan menggunakan chipset MediaTek Helio P60 atau mungkin juga Snapdragon 439. Dari chipset yang dipilih sudah terlihat bahwa smartphone ini ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Sementara untuk baterainya disebut-sebut akan memiliki kapasitas cukup besar sekitar 4,000mAh yang tentunya sangat bisa diandalkan untuk pemakaian sehari-hari.


BERIKAN KOMENTAR ()