Nokia Dikabarkan Sedang Garap Dua Smartphone 5G

advertise here

Baca Juga

Kehadiran jaringan 5G secara global sepertinya memang tinggal menunggu waktu. Beberapa perusahaan smartphone sudah memiliki produk smartphone yang siap menggunakan jaringan ini. Samsung, OPPO, Huawei, dan beberapa brand lain sudah siap seandainya jaringan 5G ini semakin luas. Kini, Nokia dikabarkan tengah menggarap dua smartphone baru yang siap untuk menggunakan jaringan 5G.


Kabarnya lagi, dua smartphone baru Nokia yang sedang dikembangkan untuk jaringan 5G ini sudah sangat dekat dengan perilisan, perkiraan sekitar Q3 tahun ini. Sebelumnya memang ada rumor bahwa Nokia telah siap dengan smartphone baru yang siap menggunakan jaringan 5G ini di tahun 2019 tetapi semuanya masih kabur. 

Sementara untuk dua smartphone baru Nokia yang sedang dikembangkan untuk siap menggunakan jaringan 5G ini disebut-sebut salah satunya merupakan smartphone flagship yang dipersiapkan benar-benar untuk pasar flagship. Snapdragon 855 akan menjadi chipset-nya sementara smartphone lainnya akan dipersiapkan untuk kelas menengah dengan menggunakan chipset Snapdragon 7xx.

Untuk sementara belum banyak yang bisa diinformasikan tentang dua smartphone baru Nokia yang sedang dikembangkan oleh HMD Global sebagai pemilik Nokia. Untuk kabar selanjutnya tetap pantau karena pasti akan ada update selanjutnya tentang hal ini.


BERIKAN KOMENTAR ()