Ingin Tampilan IG Stories Menjadi Seperti Pelangi? Ini Caranya

Instagram saat ini masih menjadi sosial media berbasis foto paling populer di dunia. Salah satu yang menjadikan Instagram ini tetap populer adalah sering menghadirkan fitur-fitur menarik yang membuat para penggunanya merasa betah berlama-lama berselancar menjelajahi berbagai foto hingga video menarik yang ada di Instagram. Salah satu fitur menarik milik Instagram, sebut saja IG Stories menjadi salah satu andalan sosial media ini demi mempertahankan popularitasnya.


IG Stories memang menarik. Melalui fitur tersebut pengguna bisa membagikan aktifitasnya sehari-hari sehingga bisa dilihat oleh orang lain. Belum lagi fitur Live-nya, yang membuat pengguna bisa berinteraksi dengan pengikutnya secara langsung. Nah, berhubungan dengan IG Stories ini, Instagram kembali membuat sebuah fitur unik di bulan Juni ini. Fitur ini memungkinkan lingkaran pada IG Stories terlihat berwarna-warni seperti pelangi. Tertarik?

Untuk membuat lingkaran IG Stories yang seperti pelangi ini ternyata caranya sangat mudah. Lingkaran pelangi pada IG Stories ini memang dibuat oleh Instagram untuk merayakan Pride Month yang berlangsung pada bulan Juni. Lalu bagaimana caranya membuat lingkaran pelangi pada IG Stories ini? 

Seperti yang tertulis pada keterangan resminya, Instagram menuliskan, “Tidak peduli bagaimana Anda merayakan Pride, Anda dapat melakukannya dengan lebih berwarna di Instagram. Hanya dengan mencantumkan hashtag tertentu, Anda dapat mengubah ring story menjadi gradien pelangi.” 

Semudah itu. 

Beberapa hashtag yang bisa merubah tampilan lingkaran IG Stories menjadi pelangi diantaranya adalah #pride, #bornperfect, #equalitymatters, #accelerateacceptance, #pride2019 atau #loveislove. Cukup pilih salah satu hashtag dan lingkaran IG Stories akan langsung berubah menjadi pelangi secara otomatis.


Belum ada Komentar untuk "Ingin Tampilan IG Stories Menjadi Seperti Pelangi? Ini Caranya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel