Eksklusif! Wujud Nyata Google Pixel 4 Tertangkap Kamera

advertise here

Baca Juga

Google Pixel 4 menjadi salah satu smartphone panas yang paling ditunggu saat ini. Ketika beberapa waktu lalu Google "mengkonfirmasi" wujud Google Pixel generasi keempat ini sedikit banyak mendekati berbagai spekulasi, render, dan perkiraan yang dibuat oleh penggila gadget, banyak yang menganggap bahwa smartphone terbaru Google ini sedikit banyak terlihat seperti iPhone.


Benarkah?

Bisa saja, tetapi selera orang-orang antara satu dengan yang lain tentu berbeda. Dan hal itulah yang membuat perusahaan smartphone harus berani mengambil keputusan terkait dengan desain smartphone baru karena pasti tak semua orang menyukainya. Pun dengan Google Pixel 4 ini, meskipun sampai sejauh ini smartphone buatan Google selalu mendapatkan sambutan yang positif. 

Terutama pada bagian belakang, dimana perusahaan smartphone bisa menuangkan berbagai ide dan pengaplikasian berbagai macam teknologi pada sebuah smartphone. Google Pixel 4, memiliki housing kamera yang cukup besar, mirip dengan apa yang dilakukan oleh Huawei pada Mate 20 Seriesnya, hanya dengan sedikit perbedaan pada penempatannya, yaitu di pojokan kiri atas. Sementara tiga kamera dan satu LED Flash berada pada satu housing, dengan penyusunan berbentuk diamond.


Terbaru, setelah beberapa saat Google mengkonfirmasi wujud dari Google Pixel 4 ini, sebuah smartphone misterius tertangkap kamera sedang digunakan oleh seseorang. Smartphone tersebut diduga kuat sebagai Google Pixel 4, karena modul kameranya terlihat jelas sama dengan apa yang telah banyak muncul di internet. Hanya saja, smartphone tersebut tertutupi oleh case yang menyamarkan logo smartphone. 

Bisa jadi smartphone itu adalah iPhone 11. 

Tetapi menurut 9to5Google, smartphone tersebut adalah Google Pixel 4 XL dilihat dari ukuran yang terlihat. Lebih lanjut menurut orang yang menangkap gambar tersebut di bagian depan terlihat memiliki bezel yang cukup untuk menempatkan kamera depan. Sehingga untuk sementara Google Pixel 4 sepertinya tidak akan menggunakan notch ataupun punch hole. 

Smartphone tersebut tertangkap kamera sedang digunakan oleh seseorang di London, dan akan dirilis kemungkinan pada Oktober mendatang. (sumber 1, sumber 2)
BERIKAN KOMENTAR ()