6 Game Android Baru Terbaik Bulan Juni 2019

6 Game Android Baru Terbaik Bulan Juni 2019

Game mobile semakin hari semakin berkembang, dengan berbagai jenis dan bahkan beberapa diantaranya sampai ada turnamen khusus berskala dunia. Hal ini tentu merupakan sebuah ladang yang menjanjikan bagi pengembang game. Ditambah dengan dukungan dari para pembuat smartphone yang juga mengembangkan smartphone khusus untuk bermain game, tentu menjadi sebuah kolaborasi yang pas. Nah, bagi penggemar game mobile berbasis Android, di bulan Juni 2019 ini ada beberapa game menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dan, inilah 6 game Android terbaik terbaru selama bulan Juni 2019.

BREAKING BAD: CRIMINAL ELEMENTS


Game mobile terbaik bulan Juni 2019 yang pertama adalah Breaking Bad: Criminal Elements. Game ini sangat cocok bagi para penggemar game-game strategi. Keunikan game ini adalah pemain harus membangun sebuah laboratorium alih-alih kerajaan. Pemain bisa mengambil berbagai resource untuk membangun laboratorium ini, mengembangkannya dan mempertahankan dari serangan musuh.

DURANGO: WILD LANDS


Game baru terbaik bulan Juni 2019 adalah Durango: Wild Lands, yang merupakan game strategi, MMO, yang mengharuskan pemain untuk mengeksplorasi area yang telah disediakan. Game ini memungkinkan untuk dimainkan secara multiplayer. Keunikan dari game Durango: Wild Lands ini adalah adanya dinosaurus dan orang-orang yang memiliki wujud seperti hewan purba tersebut.

FARM PUNKS


Farm Punks menjadi game baru terbaik di bulan Juni 2019 selanjutnya. Game ini merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Alto's Adventure dan Alto's Odyssey yaitu Noodlecake Studios. Game ini sangat cocok dimainkan untuk sekedar menghabiskan waktu karena tak membutuhkan banyak energi seperti halnya game-game strategi. Bisa dinikmati di tengah perjalanan, atau menunggu seseorang.

HARRY POTTER: WIZARD'S UNITE


Kisah tentang penyihir ini memang selalu laris manis. Setelah sukses diadaptasi menjadi film dan sukses besar, beberapa pertunjukan lain, kini penyihir ini mampir menyapa penggemar melalui sebuah game Android yang bisa dimainkan menggunakan smartphone. Game ini dikembangkan oleh Niantic, yang juga mengembangkan game populer Pokemon Go. 

NONSTOP KNIGHT 2


Nonstop Knight 2 bisa dibilang merupakan game lanjutan dari serial sebelumnya sehingga siapapun yang pernah memainkan game ini tak akan kebingungan untuk menyelesaikan permainan ini. Game ini memiliki beberapa tingkatan kesulitan berdasarkan level dan mengumpulkan berbagai item.

TALION


Talion merupakan game baru dari GamEvil yang merupakan MMORPG dengan tampilan menarik. Secara umum kontrol dan grafisnya tak buruk, tetapi juga tak bisa dibilang bagus alias standar untuk game sejenis ini. Tetapi game ini cukup menarik untuk dimainkan terutama jika sudah mulai bosan dengan game-game Battle Royal yang memang sedang menjamur.
DOWNLOAD TALION

Itulah beberapa game Android terbaru dan terbaik di bulan Juni 2019. Tentu masih ada game-game menarik lain yang belum masuk ke dalam daftar ini. Bagi kalian yang mengetahui game menarik, silahkan langsung tuliskan ke dalam kolom komentar.



Anda mungkin menyukai postingan ini