Update Terbaru, Ini Harga Redmi K20 dan K20 Pro 2019

advertise here
Redmi K20 Series - K20 dan K20 Pro - belum lama diperkenalkan oleh Redmi sebagai smartphone tangguh bertenaga kelas flagship namun harganya terjangkau. Bahkan beberapa waktu sebelum perilisan, Redmi gembar-gembor bahwa Redmi K20 dan K20 Pro ini adalah smartphone flagship killer yang sesungguhnya.


Memang, secara tampilan dan spesifikasi, Redmi K20 - khususnya yang versi Pro - tampil dengan sangat mewah, berbodi kaca berkilauan di bagian belakang, dengan tiga kamera beresolusi tinggi, UD fingerprint, hingga kamera depan pop-up. Di sektor jeroan, Snapdragon 855 menjadi tenaga utama yang membuat smartphone ini ngebut, yang saking kencangnya, uji skor AnTuTu smartphone ini langsung melejit bak roket mengungguli bahkan saudara tertuanya sendiri yaitu Mi 9.

Keduanya, K20 dan K20 Pro sama-sama menggunakan panel OLED beresolusi FullHD+ untuk layar mereka. Sementara chipset-nya untuk yang versi K20, Redmi agak mengerem sedikit dengan memberikan Snapdragon 730, chipset kelas menengah yang dikenal tangguh. 

Untuk bagian kamera, Redmi tak membenamkan kamera yang sama untuk keduanya, yaitu kombinasi 48MP sebagai kamera utama, kamera kedua 13MP yang berperan sebagai lensa ultra-wide, dan kamera ketiga berlensa tele 8MP. Untuk kamera depannya, K20 dan K20 Pro juga sama-sama memiliki kamera 20MP model pop-up yang dilengkapi dengan teknologi AI.

Singkatnya, duo K20 dan K20 Pro ini hadir untuk para penggila gadget khususnya smartphone yang ingin merasakan pengalaman menggunakan smartphone bertenaga flagship namun memiliki budget terbatas. Bayangkan saja, untuk Redmi K20 harga yang ditawarkan adalah Rp 4,1 juta untuk varian RAM 6GB + 64GB dan Rp 4,3 juta untuk varian RAM 6GB + 128GB. Sementara untuk versi Pro, terdapat beberapa varian menurut besaran RAM dan kapasitas memori internal. Versi RAM 6GB + 64GB, Redmi K20 Pro harganya sekitar Rp 5,2 juta. Sementara untuk versi RAM 6GB + 128GB harganya Rp 5,4 juta, untuk versi RAM 8GB + 128GB harganya sekitar Rp 5,8 juta, dan untuk versi tertinggi dengan RAM 8GB + 256GB harganya Rp 6,2 juta.

Uniknya, meskipun Redmi K20 dan K20 Pro ini bukan smartphone gaming-sentris, Redmi juga memiliki gamepad yang dijual secara terpisah. Gamepad ini bisa diintegrasikan dengan Redmi K20 dan K20 Pro, dan harganya sekitar Rp 372 ribu. Sementara untuk versi spesial Avengers Edition belum ada informasi mengenai harganya.

Nah, sembari menunggu smartphone ini masuk Indonesia, persiapkan THR agar ketika smartphone ini masuk Indonesia, semuanya sudah siap.
BERIKAN KOMENTAR ()