Render Google Pixel 4 Series Muncul Dengan Desain Memukau

advertise here
Google Pixel 3a Series yang belum lama dirilis beberapa waktu lalu cukup bisa menarik perhatian, terutama karena harganya yang cukup terjangkau. Tetapi hal itu tidak mengherankan karena Pixel 3a Series memang dirancang untuk penggila smartphone kelas menengah yang menginginkan pengalaman menggunakan smartphone Google Pixel dengan harga terjangkau. Versi Pixel 3 Series, sebagai informasi merupakan smartphone flagship yang harganya lumayan tinggi.


Tetapi karena sejak awal Google merancang Pixel ini sebagai smartphone mewah, maka tentu saja mereka tak akan melupakan "kodratnya" dengan lantas melupakan smartphone flagship. Sudah cukup lama berlalu sejak kemunculan Pixel 3 Series, dan nampaknya kemunculan Google Pixel 4 Series sudah semakin dekat. Kemungkinan besar akan muncul pada Oktober 2019 mendatang.


Buktinya, sebuah render smartphone Google Pixel 4 Series muncul. Yang menarik, dari situs BGR menyebutkan bahwa Google Pixel generasi keempat akan muncul sebagai smartphone yang lebih modern daripada smartphone buatan Apple di tahun yang sama. Hal ini berarti, kemungkinan besar duo Google Pixel 4 dan Pixel 4XL akan memiliki desain yang lebih futuristik daripada trio Apple iPhone 11, iPhone 11 Max, dan iPhone 11R.

Benarkah?

Kemungkinan besar begitu. Render Google Pixel generasi keempat ini dirancang oleh Jonas Daehnert, atau @PhoneDesigner di Twitter. Dari apa yang terlihat, desain Jonas Daehnert tersebut sepertinya tidak jauh berbeda dengan apa yang telah dilihat pada Google Pixel sebelumnya. Tetapi jika dilihat dengan lebih seksama, desain Google Pixel 4 Series ini tampil lebih premium dan memukau. Meskipun masih berupa desain render, yang artinya belum tentu dipakai oleh Google nantinya tetapi si desainer merancang desain smartphone tersebut berdasarkan sumber terpercaya dan nampaknya Google Pixel 4 Series tidak akan jauh berbeda dari render ini.


Perbedaan yang paling mencolok antara Google Pixel generasi keempat ini dengan seri Pixel sebelumnya adalah pada sektor kameranya. Di bagian belakang terdapat dua kamera, yang tentunya jika memang terjadi maka patut ditunggu bagaimana performanya, karena satu kamera Google Pixel selama ini dikenal sangat impresif dan menghasilkan gambar yang menakjubkan. Di bagian belakang ini terlihat bersih karena sepertinya sensor sidik jari yang biasanya ada di belakang tak terlihat lagi, kemungkinan dipindah ke bawah layar. Sementara di bagian depan notch besar seperti pada Pixel 3 XL berganti dengan punch hole minimalis.


Sebagai render, tak ada informasi mengenai spesifikasi hardware yang akan digunakan. Tetapi bisa dipastikan bahwa spesifikasi yang digunakan merupakan spesifikasi tinggi karena smartphone ini adalah smartphone flagship. Spesifikasi kameranya juga tak diketahui. Sementara untuk software-nya tentu juga akan menggunakan sistem operasi terbaru.

Jadi bagaimana desainnya? Menarik bukan?
BERIKAN KOMENTAR ()