Nubia Red Magic 3 Siap Masuk Indonesia, Gamers Siaga!

advertise here
Nubia Red Magic 3 menjadi smartphone gaming generasi terbaru dari seri Red Magic yang dibuat oleh Nubia. Secara tampilan, Red Magic 3 tak memiliki perbedaan mencolok dari Red Magic terdahulu, dengan menonjolkan garis-garis tegas pada back covernya dan juga pola hexagon ataupun pentagon.


Tetapi memang yang menjadikan Nubia Red Magic 3 ini menarik adalah harga yang ditawarkan sangat miring, apalagi mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Nubia Red Magic 3 menggunakan Snapdragon 855 dengan besaran RAM dan internal storage yang bervariasi mulai dari 8GB hingga 12GB dengan kapasitas memori internal mulai dari 128GB sampai 256GB.


Selain itu, Nubia Red Magic 3 memiliki kemampuan kamera belakang yang tak bisa diremehkan karena mampu melakukan perekaman mencapai resolusi 8K dan kemampuan slow-mo yang sangat menakjubkan. Layarnya juga menakjubkan karena menggunakan panel AMOLED sebesar 6.65 inchi dengan 90Hz refresh rate. 


Sebagai smartphone gaming, Nubia membekali Red Magic 3 dengan pendingin yang mampu menjaga suhu smartphone tetap terasa dingin meskipun digunakan bermain game selama berjam-jam. Uniknya, pendingin yang digunakan Red Magic 3 ini bukan sistem pendingin cair atau udara seperti yang digunakan pada beberapa smartphone gaming lainnya, melainkan sebuah kipas yang tertanam di dalam bodinya. 

Beberapa negara yang sudah resmi akan mendapatkan pasokan Nubia Red Magic 3 diantaranya adalah EU, UK, United States, Kanada, Australia, Israel, Hong Kong, Japan, Singapore, Indonesia, Taiwan, and Macao. Untuk waktu ketersediaannya, Red Magic 3 dikabarkan akan mulai dipasarkan bulan Mei 2019 ini, kecuali India yang akan mendapatkan smartphone ini di pertengahan Juni 2019.

Untuk harganya, Red Magic 3 dengan konfigurasi 8GB/128GB akan dibandrol dengan harga $479 atau sekitar Rp 6.8 jutaan. Sementara untuk konfigurasi 12GB/256GB dibandrol dengan harga $599 atau sekitar Rp 8.6 jutaan. Bagaimana, tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()