Konsep Vivo Nex Generasi Terbaru Akan Gunakan Kamera Terpisah

advertise here

Baca Juga

Vivo menjelma menjadi salah satu brand smartphone paling inovatif akhir-akhir ini. Dimulai dengan sensor sidik jari di dalam layar, kamera depan pop-up, hingga sebuah prototype smartphone masa depan Apex. Perlahan, Vivo berhasil keluar dari gimmick smartphone spesialis selfie, menjadi sebuah brand yang patut diperhitungkan. Dan lagi, sebuah konsep terbaru Vivo muncul dengan desain tak lazim.


Adalah Vivo Nex, seri smartphone Vivo yang memang sejak pertama kali muncul selalu memiliki inovasi dan teknologi yang menarik. Render ini dirancang oleh I-Nung Huang dan diposting di laman akun Behane-nya. Dari tampilan luarnya smartphone konsep ini memang terasa sangat inovatif. Terutama pada bagian kameranya.


Pada dasarnya konsep smartphone ini masih mengejar sebuah target yaitu layar full-view yang benar-benar lega tanpa terganggu dengan adanya notch ataupun punch hole. Hasilnya, konsep Vivo Nex ini tampil dengan kamera yang bisa dilepas dipasang, atau detachable. Kamera ini bisa dipasang di bagian punggung atau bagian layar untuk mengambil foto selfie. 


Kameranya sendiri terdiri dari tiga lensa dengan satu LED Flash yang tersusun pada sebuah housing berbentuk persegi, mirip dengan milik Huawei Mate 20 Series. Tetapi bedanya memang, kamera ini bisa dilepas dan dipasang. Terdapat semacam magnet yang memungkinkan kamera ini bisa menempel di bagian belakang atau di bagian layar.

Bagaimana, inovatif? Atau berlebihan?

BERIKAN KOMENTAR ()