Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 10 Akan Membuatmu Takjub

advertise here
Lupakan hype yang dibuat oleh Huawei P30 Pro dengan hasil fotografinya yang bisa dipastikan membuat siapapun takjub. Tetapi hal itu sebenarnya tidak mengherankan karena Huawei menyematkan berbagai teknologi canggih dalam kamera smartphone P30 Pro ini, termasuk kamera TOF (Time of Flight) yang membuat hasil foto terlihat bahkan lebih menarik. Dan bukan omong kosong karena smartphone terbaru Huawei ini berhasil memuncaki peringkat DxOMark dengan nilai 112.


Tetapi kali ini kita bukan akan membahas tentang Huawei, melainkan kompetitor mereka dari negeri tetangga, yaitu Samsung. Hampir sama dengan Huawei, Samsung belum lama juga merilis trio smartphone flagship yaitu Galaxy S10 Series, yang tampil cukup berbeda dari seri Galaxy yang pernah ada. Diantaranya adalah punch hole untuk kamera depan. Perubahan yang signifikan di sektor desain untuk Galaxy S10 Series ini dinilai berhasil oleh beberapa kalangan karena dilaporkan Galaxy S10 Series mencatatkan penjualan yang lebih baik daripada Galaxy S9 Series. Tentu itu sebuah prestasi yang luar biasa.

Dan kini Samsung bersiap untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih tinggi dengan flagship mereka yang tentu berada di level yang berbeda dengan Galaxy S Series, yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah Galaxy Note. Dan biasanya setelah Galaxy S Series dirilis, maka Galaxy Note akan segera dirilis, dan ini berarti adalah Samsung Galaxy Note 10.

Sebagai smartphone yang lebih premium daripada Galaxy S Series, beberapa rumor terkait Galaxy Note 10 ini sudah banyak beredar. Diantaranya akan mendukung jaringan 5G, kemudian juga dirumorkan akan memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada Galaxy S10+. Tetapi bukan cuma itu, karena sepertinya Galaxy Note 10 akan menjadi salah satu smartphone yang mampu menghasilkan foto menakjubkan. Dan hal ini telah dibocorkan oleh salah satu akun paling ember di jagat gadget dunia yaitu Ice Universe

Dalam cuitannya, Ice Universe menuliskan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan memiliki kamera belakang yang mampu melakukan zooming sampai 100x dan kameranya beresolusi 192MP.

Komentar?

Wow! Just Wow!!!

Jika itu benar, tentu saja hal tersebut akan menjadi salah satu faktor yang sangat menarik dan bisa menjegal Huawei P30 Pro, baik dalam penjualan ataupun peringkat DxOMark. Tetapi yang harus diperhatikan oleh para fans Samsung, agar lebih bersabar karena kemungkinan besar Galaxy Note 10 baru akan dirilis pada Agustus mendatang, dan itu masih beberapa bulan lagi.

Dan semoga para fans Samsung juga tidak terlalu berharap bahwa Samsung akan mewujudkan hal tersebut karena bisa jadi itu adalah April Mob. Tetapi semoga saja tidak.....

BERIKAN KOMENTAR ()