Huawei Pamer Kemampuan Super Zoom Kamera P30 Pro

advertise here
Huawei cukup sibuk akhir-akhir ini, terutama karena waktu perilisan smartphone flagship terbaru mereka yaitu P30 Series semkin dekat. Dan untuk mengisi waktu sebelum perilisan tersebut, yang akan diselenggarakan di Paris, Huawei cukup percaya diri dengan memamerkan kemampuan fotografi yang dimiliki P30 Pro, terutama pada kemampuan Super Zoom.


Melalui beberapa poster yang dirilis oleh Huawei melalui media sosial Weibo, memang terlihat bahwa Huawei sangat mengandalkan fitur Super Zoom milik P30 Pro ini. Beberapa waktu lalu Huawei juga sempat memamerkan foto permukaan bulan dengan watermark bertuliskan Huawei P30 Pro, untuk memberikan semacam "serangan" pada kompetitor-kompetitor mereka terutama yang mengandalkan kamera dan fotografi.


Memang untuk urusan fotografi smartphone, Huawei bisa dibilang merupakan salah satu penguasa. Di situs DxOMark, yang merupakan situs untuk menilai kinerja kamera, duo flagship mereka yaitu Huawei P20 Pro dan Mate 20 Pro memuncaki daftar selama beberapa waktu, sebelum akhirnya disusul oleh smartphone terbaru Samsung, yaitu Galaxy S10 Plus.


Dengan kemampuan Super Zoom yang dimiliki Huawei P30 Pro, tentu para penggila smartphone dunia sangat menanti bagaimana kemampuan fotografi smartphone ini. Dan bisa jadi peringkat DxOMark akan kembali berubah dengan kemunculan Huawei P30 Pro. Kemampuan Super Zoom milik Huawei ini tentu akan menjadi saingan tangguh bagi OPPO yang disebut-sebut juga mengembangkan sistem Super Zoom hingga 10X untuk mendapatkan hasil foto yang sangat detail.


Untuk Huawei P30 Pro sendiri, sebagai smartphone flagship tentu juga akan memiliki jeroan yang tangguh dan bukan ecek-ecek. Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm hampir bisa dipastikan akan digunakan untuk menjadi otak utama perangkat ini. Selain itu besaran RAM sepertinya juga akan meningkat karena saat ini smartphone flagship rata-rata memiliki RAM minimal 6GB, sehingga tak heran jika nantinya Huawei P30 Pro akan memiliki RAM lebih dari 6GB.
BERIKAN KOMENTAR ()