Digembar-Gemborkan Sebagai Smartphone Flagship, Skor AnTuTu Huawei P30 Pro Menyedihkan

advertise here

Baca Juga

Huawei saat ini tengah sibuk memamerkan smartphone teranyarnya, yang digadang-gadang akan menjadi suksesor tangguh smartphone pemuncak daftar DxOMark yaitu P20 Pro. Sebagai smartphone baru, Huawei P30 Pro ini tentu saja dibekali dengan berbagai teknologi baru yang canggih, dan tak lupa teknologi kamera yang semakin baik untuk menegaskan bahwa Huawei seri P adalah smartphone dengan kamera yang canggih.


Terbaru, sebuah bocoran pengujian skor AnTuTu sebuah smartphone Huawei muncul ke publik. Sebuah smartphone dengan kode VOG-L29 yang kemungkinan besar adalah Huawei P30 Pro, muncul dengan hasil test Benchmark AnTuTu. Yang mengejutkan, hasil pengujian tersebut menunjukkan skor yang menyedihkan untuk sebuah smartphone flagship dengan chipset terbaru Kirin 980 dan RAM 8GB. 

Skor yang terlihat pada pengujian tersebut bahkan tak mencapai angka 300 ribuan, tepatnya 286152. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan berbagai smartphone flagship kompetitor yang rata-rata mampu mencapai skor diatas angka 300 ribuan poin. Tetapi jika dibandingkan dengan Huawei P20 Pro, hasil ini meningkat tajam karena skor AnTuTu P20 Pro hanya pada poin 210528, dengan chipset Kirin 970 dan RAM 6GB.

Huawei P30 Pro sendiri digadang-gadang akan menjadi salah satu smartphone fotografi terbaik di segmen flagship, terutama karena Huawei disebut-sebut menyematkan berbagai teknologi canggih semacam kamera periskop hingga Super Zoom untuk mendapatkan detail foto yang lebih baik. (Poster terbaru ternyata Huawei ketahuan lagi menggunakan stok foto Getty Images). Pic DigitalTrend
BERIKAN KOMENTAR ()