Sub Brand Terbaru Vivo Pamer Prototype Smartphone Lipat Pertama

advertise here

Baca Juga

Belum lama Vivo memperkenalkan IQOO, sebuah render smartphone dengan merk IQOO sudah muncul di sebuah akun Weibo. Render tersebut menampilkan sebuah smartphone futuristik, lebih tepatnya berbentuk smartphone lipat dengan tampilan yang cukup mewah. Yang menjadi pertanyaan kemudian, apakah render smartphone lipat IQOO ini akan menjadi smartphone pertama mereka?


Jika memang benar seperti itu tentu ini akan menjadi sangat menarik bagaimana sebuah merk baru langsung mendobrak pasar persaingan smartphone dengan langsung merilis smartphone lipat yang banyak perusahaan smartphone besar lain butuh waktu yang lumayan lama untuk mewujudkannya. Sebagai informasi, Samsung disebut akan merilis smartphone lipat pertama mereka tanggal 20 Februari mendatang dengan nama Samsung Galaxy Winner.


Sementara render smartphone IQOO ini terlihat akan memiliki konsep lipat fold-out, yang akan membuat smartphone ini memiliki dua layar ketika dalam posisi terlipat. Dalam render yang terlihat dalam foto di Weibo tersebut bahkan layar dari smartphone ini terlihat sangat luas, nyaris tanpa tepian di keempat sisinya. 

Dari apa yang terlihat pada foto di atas, tak terlihat adanya kamera depan atau bagaimana sistem kamera depannya bekerja. Kamera belakangnya juga tidak terlihat, sementara ketika terlipat kedua sisinya akan berubah menjadi layar. Jadi, untuk saat ini belum banyak yang bisa disinggung mengenai smartphone lipat ini. Tetapi cukup wajar karena smartphone lipat terbaru IQOO ini masih sebatas render, sehingga tentu akan ada perbaikan-perbaikan ke depannya. Tunggu saja.
BERIKAN KOMENTAR ()