Salah Satu Fitur Unggulan iPhone 2020 Bocor, Sebuah Teknologi yang Belum Pernah Digunakan

Konten [Tampil]
Sampai bulan kedua di tahun 2019 ini belum terlihat tanda-tanda pergerakan dari Apple, terkait dengan perilisan smartphone baru. Salah satu iPhone terbaru, yakni iPhone XS Max, oleh beberapa kalangan diklaim sebagai salah satu pengembangan paling membosankan dan paling mahal yang pernah dilakukan oleh Apple. Tetapi fakta bahwa logo buah Apple di punggung perangkat yang bisa menaikkan prestige si pengguna memang bukan omong kosong belaka.


Rumor sementara untuk lineup iPhone tahun 2019 menurut beberapa sumber disebutkan akan memiliki beberapa perbedaan, misalnya pada frosted glass casing, kapasitas baterai yang lebih besar, wireless charging, dan teknologi FaceID yang telah ditingkatkan. Selain itu terdapat teknologi yang disebut Ultra Wide Band (UWB) yang berguna dalam penggunaan indoor dan navigasi.

Sementara ketika untuk tahun 2019 saja belum diketahui akan seperti apa, sebuah bocoran lagi-lagi menunjukkan sebuah teknologi yang akan digunakan untuk iPhone 2020 - yang kemungkinan adalah iPhone 11s. Menurut laporan dari Digitimes, iPhone 11s Series bisa jadi akan menawarkan pengembangan di sektor kecepatan dan performa, dengan membekali iPhone 11S Series ini dengan prosesor kelas monster 5 nanometer. 

Peningkatan tersebut tentu akan sangat luar biasa, mengingat iPhone saat ini menggunakan prosesor A12 Bionic yang memiliki fabrikasi 7 nm, dan memberikan performa yang luar biasa. Prosesor A12 Bionic ini bahkan masih menjadi yang terbaik diantara prosesor sekelas macam Snapdragon 855, Kirin 980 dan Exynos terbaru. Melihat hal tersebut, tentu akan sangat luar biasa untuk melihat sebuah smartphone dengan prosesor berfabrikasi 5 nm.

Belum ada Komentar untuk "Salah Satu Fitur Unggulan iPhone 2020 Bocor, Sebuah Teknologi yang Belum Pernah Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel