Menantikan ASUS Zenfone 6 Pada 14 Mei Mendatang

Konten [Tampil]
ASUS Zenfone 5 Series menjadi salah satu batu pijakan yang cukup kokoh bagi ASUS untuk menapak persaingan smartphone dunia ke level yang lebih tinggi. Dengan beberapa keunggulan terutama di sektor desain yang cantik menjadikan ASUS Zenfone 5 Series menjadi smartphone yang cukup banyak mendapat perhatian beberapa waktu lalu. Kini, setelah beberapa waktu berlalu, ASUS memamerkan sebuah poster yang cukup menarik, yaitu ASUS Zenfone 6.


Dari poster yang terlihat, ASUS sedikit menunjukkan bocoran terutama pada desain yang terlihat bentuk bagian atas sebuah smartphone dengan cahaya yang memancar tepat berada di bagian atas perangkat. Dengan gambar tersebut, dugaan yang paling mungkin adalah ASUS Zenfone 6 akan memiliki kamera depan model pop-up, dan layar yang benar-benar full-view.


Selain itu, ASUS menunjukkan pada poster tersebut mengenai waktu perilisan dari smartphone terbaru mereka ini. Bukan pada ajang MWC 2019 sayangnya, tetapi pada sebuah acara yang mereka selenggarakan sendiri di Valencia, Spanyol, pada tanggal 14 Mei 2019 mendatang. Pada acara MWC 2019, ASUS hanya menitipkan iklan pada koran resmi MWC yaitu Mobile World Daily, yang pada koran tersebut ASUS menempatkan dua halaman penuh iklan untuk ASUS Zenfone 6.


Dari berbagai bocoran mengenai ASUS Zenfone 6, beberapa mengatakan bahwa Zenfone 6 akan memiliki notch yang tidak lazim. Bukan bentuknya, melainkan penempatannya yang tidak lazim karena tidak ditempatkan di bagian tengah perangkat tetapi agak ke pinggir kanan. Tetapi tentu saja bocoran tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, sehingga masih ada kemungkian ASUS Zenfone 6 akan memiliki desain yang berbeda.


Tentang wujud ASUS Zenfone 6 memang belum bisa diketahui secara pasti karena sebelumnya diketahui bahwa ASUS telah mendaftarkan beberapa paten ke badan paten Eropa yaitu EUIPO. Paten tersebut diketahui adalah desain kamera pop-up dan punch hole display. Jika kedua paten tersebut memang benar akan digunakan untuk smartphone mereka di masa depan, maka kemungkinan salah satunya akan digunakan untuk ASUS Zenfone 6. 

Selain wujudnya yang belum diketahui secara pasti, bagian dalam yang akan digunakan juga belum bisa dipastikan. Jika pada Zenfone 5 Series ASUS menggunakan beberapa setup jeroan yang berbeda berdasarkan variannya, maka kemungkinan besar ASUS juga akan menggunakan pendekatan yang sama dengan sebelumnya. Sehingga kemungkinan besar akan ada Zenfone 6 Basic yang memiliki spesifikasi kelas menengah, kemudian versi Pro, dan versi Lite.

Menarik untuk ditunggu akan seperti apa wujud dari Zenfone 6 ini karena sejak Zenfone 3 beberapa waktu lalu ASUS mulai serius dalam mendesain sebuah smartphone cantik nan solid. Maka tidak mengherankan jika kemudian ASUS akan mengerahkan segala potensi mereka untuk merancang smartphone yang memiliki tampilan lebih cantik daripada ASUS Zenfone 5 Series. 




Belum ada Komentar untuk "Menantikan ASUS Zenfone 6 Pada 14 Mei Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel