Kenalkan IQOO, Sub-Brand Terbaru Milik Vivo

advertise here

Baca Juga

Vivo semakin agresif. Setelah merilis Apex 2019 yang futuristik, perusahaan smartphone asal China ini kembali membuat gebrakan baru dengan mendirikan sebuah sub-brand yang bernama IQOO - entah bagaimana mengucapkan brand ini, aikyu, aiku, atau terserah bagaimana - yang diumumkan melalui akun Weibo milik Vivo baru-baru ini. 


Melalui akun tersebut Vivo juga memperkenalkan akun media sosial IQOO, yang uniknya postingan pertama akun tersebut adalah menanyakan apakah ada yang tahu bagaimana cara mengucapkan brand tersebut. Selain itu, jika mengakses halaman iqoo.com maka yang muncul adalah sejarah tentang Vivo, sehingga belum ada informasi yang bisa dikorek mengenai sub-brand terbaru milik Vivo ini.

Dengan terbatasnya informasi yang bisa dikorek mengenai sub-brand terbaru Vivo ini, mungkin siapapun bisa membuat spekulasi tentang brand ini mengenai target pasar yang akan dituju. Jika saat ini Vivo mulai memproduksi smartphone-smartphone yang memiliki berbagai teknologi canggih, bisa jadi IQOO ini akan memiliki peran seperti Honor-nya Huawei, yang fokus pada smartphone terjangkau tetapi memiliki spesifikasi flagship.

Tetapi dengan banyaknya pangsa pasar yang bisa dijadikan target, IQOO ini bisa juga akan menyasar pangsa pasar para mobile gamer dengan menjadi sebuah brand smartphone gaming baru. Karena segmen ini untuk saat ini masih begitu ramai, dengan beberapa brand yang sudah memiliki produk smartphone gaming berkualitas. Mungkin di pasar smartphone gaming akan sedikit sulit karena nama besar ROG dan Razer yang sudah sangat terkenal dan diakui dalam dunia gaming.

Jadi, untuk saat ini kita sebagai penikmat baru bisa berspekulasi tentang sub-brand terbaru Vivo ini. Akan dibawa kemana sub-brand baru milik Vivo ini, tentu biarkan waktu yang akan menjawabnya, dan kita nikmati rumor-rumor dan bocoran-bocoran yang ada.


BERIKAN KOMENTAR ()