Eksklusif MWC 2019 - ZTE Pamer Smartphone 5G dengan Axon 10 Pro

Bisa dibilang ZTE tidak begitu agresif dalam merilis smartphone. Tetapi bukan berarti mereka hanya menonton karena pada MWC 2019 di Barcelona ini ZTE membawa sebuah smartphone baru yang telah mendukung jaringan 5G yaitu ZTE Axon 10 Pro. Smartphone ini kemudian menjadi smartphone pertama dari ZTE yang telah mendukung jaringan 5G. Selain itu smartphone ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang tentunya sangat layak untuk bertarung di kelas flagship.


Pertama tentu prosesornya yang menggunakan Snapdragon 855, yang dipasang modem SDX50 5G yang memungkinkan perangkat ini mampu mengunduh data sebesar 3Gbps. Sementara RAM-nya tidak begitu masif yaitu hanya 6GB, memori internalnya memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 128GB yang tentu sangat lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai file atau aplikasi.


Di bagian layar, ZTE Axon 10 Pro memiliki ukuran sebesar 6,47 inchi berpanel AMOLED dengan resolusi FullHD+. Di layar depannya ini juga terdapat sensor sidik jari yang ditanamkan di bawah layarnya. Sementara bezel bawahnya terlihat sangat tipis, di bagian atasnya terdapat waterdrop notch untuk menempatkan kamera depan sebesar 8 MP.

Beralih ke bagian belakang, ZTE Axon 10 Pro bergabung dengan "Three Camera-Club", karena smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, dengan masig beresolusi 48MP untuk kamera utama, 20MP untuk kamera wide-angle, dan 8MP untuk kamera telephoto. Kemudian di bawah kamera terdapat LED Flash, logo ZTE yang disusun vertikal dan paling bawah tulisan AXON 5G untuk menegaskan bahwa smartphone ini mendukung jaringan 5G.

(Foto)


Belum ada Komentar untuk "Eksklusif MWC 2019 - ZTE Pamer Smartphone 5G dengan Axon 10 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel