Xiaomi Black Shark Generasi Ketiga Siap Dirilis, Gunakan Snapdragon 855

advertise here

Baca Juga

Xiaomi benar-benar sibuk. Setelah mengumumkan "perpisahannya" dengan Redmi yang kini menjadi sub-brand tersendiri, Xiaomi dikabarkan mulai menggarap salah satu smartphone jagoannya yang berada di segmen gaming, yaitu Black Shark. Sejak pertama kemunculannya pada bulan April tahun lalu, sampai saat ini telah ada dua smartphone Black Shark, yang berarti Black Shark terbaru ini akan menjadi generasi ketiga. 


Xiaomi Black Shark generasi ketiga ini disebutkan akan diberi nama Skywalker, atau Xiaomi Black Shark Skywalker, dengan perbedaan utama antara kedua pendahulunya adalah pada besaran RAM yang minimal 8GB serta chipsetnya yang akan menggunakan chipset terbaru Snapdragon 855. Xiaomi sudah menunjukkan keseriusannya dalam pengerjaan Black Shark Skywalker ini, buktinya hasil Geekbench untuk smartphone gaming Xiaomi generasi ketiga ini sudah bisa dilihat hasilnya.


Hanya saja belum ada informasi resmi tentang spesifikasi detail dari Black Shark Skywalker ini, begitu pula dengan kapan akan tersedia hingga informasi harga. Tetapi tentu saja menarik dan patut ditunggu karena jika Xiaomi bisa menyelesaikan smartphone ini tepat waktu maka kemungkinan besar akan menjadi smartphone gaming pertama yang menggunakan Snapdragon 855. ASUS ROG Phone, Razer Phone 2, Nubia Red Magic Mars masih menggunakan Snapdragon 845. Tertarik? Tunggu saja. (sumber)
BERIKAN KOMENTAR ()