Vivo Goda Penggila Gadget dengan Bocoran Smartphone Misterius Futuristik

advertise here

Baca Juga

Vivo kembali menggoda penggila gadget melalui sebuah postingan pada akun Twitter terkenal @IceUniverse. Terlihat pada postingan tersebut sedikit bagian dari sebuah smartphone, tepatnya bagian pojok yang terlihat begitu smooth dan halus. Pada captionnya tertulis kalimat yang juga tak kalah menggoda. Disana tertulis, "mainkan imajinasimu."


Sekilas, sudut membulat dengan sisi melengkung yang halus seperti terlihat pada gambar mengingatkan akan sebuah smartphone yang menjadi salah satu pionir dalam penggunaan teknologi AI pada sebuah smartphone, yaitu Honor Magic generasi pertama. Pada saat itu, Honor Magic benar-benar menghebohkan karena desainnya berbeda dengan rata-rata desain smartphone yang ada saat itu, ditambah beberapa teknologi futuristik. Meskipun sayangnya smartphone tersebut hanya tersedia di China.


Dari cuitan Ice Universe tersebut semua menjadi tahu bahwa smartphone misterius tersebut berasal dari Vivo dan memiliki codename The Waterdrop. Sementara saat ini kata waterdrop identik dengan bulatan kecil di layar atas pengganti notch. Dugaan liarnya, Vivo The Waterdrop ini disebut-sebut tak akan memiliki tombol, lubang, notch, atau apapun di bagian depannya. Singkatnya, tak ada apapun kecuali layar. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan menjadi smartphone dengan desain yang belum pernah ada sebelumnya. 

Gila? Mungkin.

Tetapi bisa jadi hal tersebut menjadi kenyataan. Faktanya, sudah beberapa kali Vivo memiliki beberapa produk inovatif, misalnya dengan pemindai sidik jari di dalam layar pertama di dunia, kemudian pop-up kamera, hingga yang terbaru smartphone dengan dua layar. Bisa jadi dengan pencapaian-pencapaian tersebut Vivo merasa "terbang" dan semakin tertantang untuk membuat sesuatu yang baru lagi. Sesuatu yang lebih gila.

Nah, bagaimana? Tertarik?

BERIKAN KOMENTAR ()