Samsung Galaxy M30 Akan Mengandalkan Baterai Jumbo dan Tiga Kamera Belakang

advertise here

Baca Juga

Sebelum merilis Samsung Galaxy S10 Series yang sangat dinantikan penggemar, brand smartphone terkeal asal Korea Selatan ini sepertinya akan merilis sebuah smartphone entry level baru, yang akan menggantikan seri Galaxy J. Lini Galaxy terbaru tersebut, yaitu seri Galaxy M akan menjadi jagoan baru Samsung dalam menghadapi persaingan smartphone kelas entry level. Sejauh ini, ada beberapa smartphone seri Galaxy M yang sudah diketahui yaitu Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang akan segera dirilis di bulan Januari ini.


Serta satu lagi yaitu Galaxy M30. Untuk Samsung Galaxy M30, tidak banyak perbedaan dengan seri Galaxy M20, misalnya pada bagian baterai yang akan memiliki kapasitas sama besar yaitu 5,000mAh. Untuk bagian layar, Samsung Galaxy M30 akan mengandalkan layar sebesar 6,38inchi beresolusi FullHD+ dengan layar Infinity U. 

Yang membedakan dari seri Galaxy M yang lain, Galaxy M30 ini nantinya akan memiliki tiga kamera belakang dengan besaran masing-masing 13MP + 5MP + 5MP dengan setup yang belum diketahui. Tentu ini menarik karena Galaxy M ini disebut-sebut sebagai smartphone Samsung yang akan mengisi segmen kelas entry level. Smartphone kelas entry level dengan tiga kamera nampaknya akan menjadi penarik perhatian yang cukup mengesankan.

Yang kemudian menjadikan penasaran adalah, seterjangkau apasih seri Galaxy M ini. Mengingat ini adalah Samsung. Semurah-murahnya Samsung ya tetap memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan meskipun itu smartphone kelas entry level. Dan lagi, dengan harga murah, apakah tiga kameranya benar-benar bisa diandalkan dan menghasilkan foto yang berkualitas? Atau tiga kamera tersebut hanya hiasan? Yah, tunggu saja bulan Januari ini.
BERIKAN KOMENTAR ()