Render Apple iPhone X2 Muncul, Punya Lima Kamera Belakang serta Berkonsep Slider

advertise here

Baca Juga

Membicarakan tentang smartphone, iPhone memang tak bisa ditinggal begitu saja. Sebagai satu-satunya pesaing Android yang bertahan, iPhone memang memiliki pesonanya sendiri. Apalagi sebagai perusahaan veteran yang telah lama terjun di bidang teknologi informasi. Terbaru, smartphone mereka, iPhone XR, iPhone XS, serta iPhone XS Max menjadi primadona baru yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar Apple dari seluruh dunia.


iPhone seri X yang dimulai dari iPhone X memang cukup berbeda dibandingkan seri-seri sebelumnya, terutama penggunaan notch yang masih digunakan sampai saat ini meskipun banyak smartphone Android yang mulai mengurangi penggunaan notch ini dengan memodifikasinya. Sementara itu, sebuah render iPhone seri X yang lain muncul dengan konsep radikal dan sangat mengejutkan. iPhone X2, begitu smartphone ini disebut memiliki desain yang bisa dibilang sangat berbeda dengan kebanyakan smartphone Apple.


Pertama, iPhone X2 memiliki konsep slider phone, seperti Xiaomi Mi Mix 3 atau Honor Magic 2. Render iPhone X2 yang dibuat oleh Antonio de Rosa ini benar-benar membuat iPhone menjadi terlihat sangat futuristik meskipun bukan konsep yang baru. Bahkan si pembuat render ini menggunakan jargon "Past Perfect Tense" yang kemungkinan besar artinya adalah konsep lama yang diperbaharui secara sempurna. 



Terdapat dua kamera untuk selfie dan akan muncul ketika di-slide ke atas. Sementara bagian belakangnya juga terlihat menari dengan lima kamera. Ya, render iPhone X2 ini memiliki lima kamera belakang, yang ditempatkan secara unik; empat kamera berada pada satu area dengan posisi diamond, kemudian satu kamera berada di bagian bawahnya secara terpisah. 


Meskipun tak dijelaskan seperti apa fitur-fiturnya serta spesifikasinya secara detail tetapi fitur-fitur yang biasanya ada di iPhone seperti FaceID juga akan dimiliki oleh smartphone ini. Selebihnya, tak ada yang bisa dijelaskan lagi karena smartphone ini masih sebatas render, tetapi akan sangat menarik jika Apple benar-benar menggunakan desain ini.
BERIKAN KOMENTAR ()