Makin Lengkap, Redmi Note 7 Akan Mendapatkan Mode Night Scene Milik Xiaomi Mi Mix 3

Konten [Tampil]
Redmi Note 7 adalah fenomena. Suka atau tidak suka, brand ini perlahan tapi pasti mulai mencuri perhatian dengan smartphone pertama mereka setelah tidak lagi menjadi salah satu varian dari Xiaomi. Redmi Note 7, datang dengan Snapdragon 660 yang sudah terbilang tangguh untuk bermain game berat, kemudian memiliki USB Type-C, berbodi kaca elegan, serta yang paling mencuri perhatian kamera belakang 48 megapixel. Meskipun dalam rilis resmi, Snapdragon 660 hanya mendukung kamera mencapai 25 megapixel. Kapan-kapan kita bahas hal ini.


Tetapi membicarakan kamera Redmi Note 7 ini memang menarik, karena Redmi memilih untuk menggunakan sensor kamera buatan Samsung daripada sensor milik Sony. Hal ini tentu ada pertimbangan khusus, tetapi mengenai performa atau hasil tentu menjadi preferensi masing-masing pengguna karena hal tersebut akan sangat subjektif. Tetapi secara umum, sensor Samsung GM1 ini menghasilkan gambar yang tak mengecewakan, yang bahkan bisa dibilang bagus untuk smartphone di kelas entry-mid level.


Lalu bagaimana dengan kemapuan memotret di kala malam hari atau ketika ada pada tempat dengan kondisi cahaya yang kurang mendukung?

Redmi ternyata tidak setengah-setengah dalam mengembangkan smartphone pertamanya ini. Terbaru, Redmi Note 7 mendapatkan update terbaru untuk bagian kameranya dengan mendapatkan teknologi Night Scene untuk kemampuan memotret malam lebih baik. Dan teknologi ini adalah teknologi yang sama yang digunakan pada smartphone induk mereka, Xiaomi Mi Mix 3 yang dikenal memiliki kemampuan memotret malam cukup baik.

Salah satu sample hasil foto malam hari Redmi Note 7
Dengan tambahan update ini, tentu menjadikan Redmi Note 7 sebagai salah satu smartphone entry-mid level dengan fitur lengkap. Meskipun untuk smartphone ini belum masuk secara resmi di Indonesia, dan belum ada informasi resmi mengenai hal tersebut, tetapi bisa dipastikan smartphone ini akan laris manis di Indonesia dan tagar "mending" pun akan berganti lagi menjadi #mendingredmi. (sumber)

Belum ada Komentar untuk "Makin Lengkap, Redmi Note 7 Akan Mendapatkan Mode Night Scene Milik Xiaomi Mi Mix 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel