CEO Redmi Konfirmasi Akan Segera Rilis Smartphone Flagship dengan Harga Terjangkau

advertise here

Baca Juga

Setelah sukses merilis smartphone pertama mereka yaitu Redmi Note 7, CEO Redmi Lei Jun langsung mengkonfirmasi kabar yang menyebutkan akan ada smartphone flagship dari Redmi. Konfirmasi tersebut dilakukan sesaat setelah perilisan Note 7, dimana ada beberapa hal lain yang disampaikan oleh Lei Jun misalnya bergabungnya Gionee dengan Xiaomi dan akan memulai kerjsama dengan Redmi.


Tetapi yang paling menarik tentu adalah bocoran informasi dari Lei Jun yang menyebutkan bahwa Redmi saat ini sedang dalam proses pengerjaan sebuah smartphone flagship, yang tidak akan meninggalkan ciri khas mereka yaitu harganya yang bersahabat. Tambahnya, smartphone flagship pertama Redmi ini akan berharga sekitar $370 atau kurang lebih Rp 5,1 jutaan.

Hal ini tentu menarik untuk ditunggu karena di pasar yang sama Xiaomi juga memiliki Pocophone yang juga merupakan smartphone berspesifikasi flagship namun harganya terjangkau. Apakah nantinya tidak akan saling membunuh, hal ini bisa menjadi tontonan yang bagus. Atau mungkin Xiaomi selaku bos besar memiliki rencana tertentu? Bisa jadi. Intinya untuk saat ini Redmi sedang dalam masa dan momen yang bagus, dimana smartphone pertama mereka diterima dengan cukup baik dan tak berhenti sampai disitu mereka juga sedang mengerjakan sebuah smartphone baru.

Jadi, bagaimana? Tertarik?
BERIKAN KOMENTAR ()