Vivo Akan Hadirkan Banyak Varian Baru untuk Seri NEX

Vivo Nex merupakan pelopor smartphone berlayar full-view tanpa notch dengan sistem kamera depan pop-up dan juga sensor sidik jari di dalam layar. Dari segi teknologi dan inovasi, bisa dibilang Vivo Nex adalah paling menarik dari semua smartphone Vivo yang ada, sehingga tak mengherankan jika kemudian Vivo ingin menghadirkan lebih banyak lagi seri Nex ini dengan berbagai varian yang berbeda.


Dilansir dari situs Nashville Chatter Class, setidaknya ada lima varian baru untuk Vivo Nex. Ya, Vivo tengah mempersiapkan lima varian baru untuk smartphone unggulannya ini. Entah bagaimana, tetapi bisa dipahami jika Vivo sangat bernafsu untuk mengembangkan smartphone ini. Karena bagaimanapun, Vivo Nex mungkin adalah satu-satunya smartphone Vivo yang sangat mudah dibedakan dari smartphone lain. Smartphone Vivo lain terlihat sangat mirip satu sama lain.


Tetapi terlepas dari itu, cukup menarik sepertinya untuk melihat bagaimana kelima varian Vivo Nex ini akan menjadi seperti apa. Untuk sekarang, Vivo Nex telah memiliki tiga varian yaitu Vivo Nex A, Nex S, dan Nex Dual Display. Sementara itu kelima varian baru tersebut adalah Vivo Play, Vivo Nex V, Vivo Nex X, Vivo Nex Y, Vivo Nex Z. 

Cukup banyak, dan semuanya telah didaftarkan oleh Vivo.

Dari semuanya, Vivo Nex Play sudah bisa dibayangkan kemungkinan akan merupakan sebuah smartphone untuk gaming. Tetapi untuk yang lainnya, Nex V sampai Nex Z belum bisa ditebak akan menjadi seperti apa, dan apa perbedaannya satu sama lain. Untuk saat ini belum bisa dipastikan seperti apa spesifikasi dan segala hal lain tentang smartphone-smartphone ini tetapi tentu akan ada perkembangan dan update lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk "Vivo Akan Hadirkan Banyak Varian Baru untuk Seri NEX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel