Ulefone Power 5S Hadirkan Smartphone dengan Baterai Super Jumbo 13000mAh

Ulefone Power 5S Hadirkan Smartphone dengan Baterai Super Jumbo 13000mAh

Kapasitas baterai smartphone saat ini menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh para calon pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan tren penggunaan smartphone yang sedikit bergeser menjadi sebuah perangkat untuk bermain game, sehingga membutuhkan daya yang lebih besar. Tetapi saat ini hampir smartphone populer yang ada di pasaran rata-rata memiliki kapasitas baterai 4000mAh sampai 5000mAh.


Kapasitas tersebut memang sudah sangat besar dan lebih dari cukup untuk bermain game seharian. Tetapi apakah benar-benar cukup jika dibarengi dengan kegiatan-kegiatan yang lain menggunakan smartphone?

Ulefone, pabrikan smartphone ini mungkin tak begitu populer di Indonesia, tetapi brand ini selalu bisa menawarkan sesuatu yang menarik bagi para penggunanya. Mereka memiliki smartphone mainstream, dengan desain yang mirip dengan kebanyakan smartphone saat ini. Tetapi di saat yang sama mereka juga memiliki smartphone antimainstream yang berbeda dengan rata-rata smartphone populer.

Salah satunya adalah Ulefone Power 5S. Sesuai namanya yang mengandung kata "kekuatan", Ulefone Power 5S ini memiliki keunggulan terutama di sektor baterai. Bukan main-main, Ulefone menyematkan smartphone ini dengan baterai berkapasitas 13000mAh. Dan angka tersebut bukan cuma kaleng-kaleng karena ketahanan baterai smartphone ini telah diuji dan mencatatkan waktu yang bagus.

Pengujian baterai smartphone ini bahkan ditayangkan dalam sebuah video. Pada video tersebut ditampilkan kegiatan apa saja bersama dengan smartphone tersebut. Satu jam pertama, Ulefone Power 5S digunakan untuk aktifitas streaming musik dengan speaker aktif. Kemudian setelah itu selama setengah jam digunakan untuk menonton video. Secara keseluruhan, penggunaan selama 90 menit baterai smartphone ini hanya berkurang 8%.

Sebagai informasi tambahan, smartphone bertenaga raksasa ini memiliki bentuk yang juga berbeda dengan rata-rata smartphone. Bahkan terlihat seperti smartphone khusus untuk aktifitas outdoor. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64GB. Layarnya cukup besar mencapai 6 inchi tanpa poni alias notch. Untuk kamera belakang, Ulefone Power 5S memiliki dua kamera sebesar 21MP dan 5MP sementara untuk kamera depan berukuran 13MP dan 5MP.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo ini juga memiliki berbagai macam sensor seperti light sensor, Proximity sensor, Accelerometer, Gyroscope, serta Compass. Kemudian untuk keamanan, Ulefone Power 5S memiliki sensor sidik jari. Smartphone ini juga telah mendukung teknologi pengisian cepat fast charging untuk bisa mengisi baterai yang besar tersebut secara cepat. Bahkan smartphone ini bisa dijadikan sebagai powerbank cadangan dan digunakan untuk mengisi baterai smartphone lain.

Harganya?

Ulefone tak mematok harga yang terlalu tinggi untuk smartphone ini. Bagi yang berminat bisa menebus smartphone awet baterai ini dengan harga sekitar Rp 3 jutaan. Bagaimana, tertarik?

Anda mungkin menyukai postingan ini