Teknologi Night Vision Milik Doogee Mampu Hasilkan Gambar Berkualitas Tinggi

advertise here
Kurangnya pencahayaan menjadi salah satu permasalahan utama pada kamera smartphone. Tetapi kini hal tersebut sudah bisa diminimalisir dengan teknologi yang disebut Night Sight, Night Vision, atau apapun sebutannya, yang bisa menangkap gambar di area kurang cahaya dengan lebih baik. Hampir semua brand-brand kelas kakap memiliki teknologi semacam ini pada kamera smartphone-nya.


Doogee, brand smartphone yang dulu dikenal karena sering menjiplak desain smartphone lain yang sudah populer, ternyata juga mengembangkan teknologi Night Vision versi mereka sendiri. Tetapi Doogee tak hanya membekali dengan Night Vision saja, melainkan empat buah modular untuk smartphone mereka yaitu Doogee S90.


Empat buah modul untuk Doogee S90 ini antaralain modul Night Vision, Walkie Talkie, Power, serta modul untuk Game. Konsep modular-phone memang bukan yang pertama kali tetapi smartphone ini menawarkan sesuatu yang berbeda, dengan mampu menjadi smartphone yang multifungsi. Tetapi modul Night Vision menjadi salah satu yang menarik disini.


Doogee menyebutkan bahwa modul kamera Night Vision ini mampu memberikan pengalaman baru ke level yang lebih tinggi karena modul ini menawarkan beberapa hal seperti sensitifitas yang lebih tinggi pada cahaya daripada kamera smartphone pada umumnya sekitar 12 kali. Modul ini juga memberikan aperture yang lebih besar, karena menggunakan kamera Sony 131 derajat wide angle.

Beberapa hasil foto yang dihasilkan dari Doogee S90 ini memang tampak menakjubkan. Foto-foto situasi ketika malam hari di beberapa kondisi tampak sangat berkualitas. Foto-foto landscape perkotaan tampak begitu hidup dan menarik. Pantulan lampu-lampu pada perairan terlihat jelas warnanya. 

Sayangnya, smartphone Doogee ini jarang sekali bisa ditemui di Indonesia. Harus order online karena memang tak masuk resmi di Indonesia. Bagi penggila fotografi menggunakan smartphone, smartphone Doogee S90 ini bisa menjadi sebuah alternatif bagi smartphone yang terjangkau dengan kamera yang berkualitas. 


BERIKAN KOMENTAR ()