Samsung vs Huawei: Duel Smartphone Dengan In-Screen Hole

Konten [Tampil]
Desember 2018 menjadi bulan panas, dimana banyak smartphone baru bermunculan. Tetapi diantara banyaknya smartphone yang akan diperkenalkan pada Desember ini, duel antara dua brand raksasa penguasa pasar smartphone dunia ini bisa mendapatkan perhatian yang lebih daripada yang lainnya.


Samsung dan Huawei.

Dalam berbagai kesempatan keduanya saling bersaing secara brutal. Ketika Samsung merilis trio Galaxy S9 Series yang luar biasa bagus, dengan mendapatkan berbagai pujian dari berbagai kalangan, Huawei langsung merespon dengan Huawei Mate 20 Series yang ternyata mendapatkan sambutan yang juga luar biasa. Kini, Samsung telah menyiapkan Galaxy S10 Series untuk menghadang laju Mate 20 Series.

Tetapi bukan flagship tersebut yang akan berduel di bulan ini, melainkan dua smartphone baru dari masing-masing brand. Memiliki persamaan yang sangat mencolok, dua smartphone ini ternyata sudah disiapkan oleh masing-masing kubu sebagai amunisi utama di bulan Desember ini.

Samsung Galaxy A8s dan Huawei Nova 4.

Jika pemenangnya ditentukan mana yang lebih dulu diperkenalkan ke publik, maka Samsung akan menjadi pemenang, karena dari poster yang sudah banyak beredar Galaxy A8s akan dirilis pada 10 Desember, sementara Huawei Nova 4 akan dirilis pada 17 Desember. Meskipun sebenarnya beberapa waktu lalu sudah nampak wujud nyata dari Huawei Nova 4 ini di publik. Dari posternya, keduanya juga nyaris sama, dengan memiliki tema yang sama yaitu sebuah background yang menampilkan sebuah pemandangan luar angkasa atau sebuah galaksi dimana hanya dibedakan oleh warnanya. Samsung dominan biru, sementara Huawei lebih terang dengan warna merah. Tetapi Samsung disini lebih percaya diri dengan memberikan jargon "The Real Galaxy."

Yang menarik dari kedua smartphone ini adalah; keduanya memiliki desain depan yang hampir identik dengan layar full-view tanpa poni. Bezel bawahnya pun nyaris sama-sama tipis. Sementara di pojok kiri atas terdapat lubang yang berfungsi untuk menempatkan kamera depan. Sementara spesifikasi lengkap dua smartphone ini belum ada informasi yang valid, sepertinya keduanya tak menggunakan chipset yang ecek-ecek. 

Sementara itu belum diketahui tentang harga yang akan ditawarkan untuk masing-masing smartphone ini. Bagaimana, tertarik?


Belum ada Komentar untuk "Samsung vs Huawei: Duel Smartphone Dengan In-Screen Hole"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel