Presiden Xiaomi Pamerkan Smartphone Misterius dengan Kamera 48 Megapixel, Mungkinkah Mi 9?

Konten [Tampil]
Lin Bin, Presiden raksasa smartphone Xiaomi baru-baru ini memamerkan sebuah smartphone misterius, yang disebut-sebut akan dirilis pada Januari 2019 mendatang. Smartphone misterius ini cukup bisa menarik perhatian dari smartphone Xiaomi lainnya yang baru saja dirilis pada Oktober lalu, yaitu smartphone slider Mi Mix 3. Xiaomi Mi Mix 3 merupakan smartphone yang menarik, dan jika ada yang bisa mengalihkan perhatian dari smartphone tersebut tentunya smartphone misterius ini (kemungkinan besar) lebih menarik.


Tetapi memang, ada satu hal yang membuat smartphone misterius yang dipamerkan oleh Presiden Xiaomi ini menjadi menarik. Dan juga spesial. Selain dipersiapkan sebagai ujung tombak penjualan smartphone Xiaomi di tahun 2019, sesuatu yang tertulis di bagian punggung smartphone ini layak mendapat perhatian. Di bagian bawah kameranya, tertulis 48 MP Camera.

Ya, tepat di bawah dual-tone lampu LED smartphone ini terdapat sebuah tulisan yang menunjukkan bahwa kamera pada smartphone ini memiliki resolusi sebesar 48 MP. Yang terbesar setelah sekian lama, sejak Nokia memiliki smartphone dengan kamera beresolusi sama pada era Lumia-nya. Smartphone berwarna hitam ini terlihat menggunakan material kaca di bagian belakangnya, dengan tulisan yang ditulis secara vertikal, mirip dengan yang dilakukan Huawei dan Honor.

Dengan kamera sebesar itu, hampir bisa dipastikan bahwa smartphone misterius Xiaomi ini merupakan sebuah smartphone flagship. Dan dari beberapa seri flagship Xiaomi, seri Mi adalah smartphone Xiaomi yang selalu dibekali dengan kualitas kamera yang baik. Jadi, jika boleh menduga-duga, kemungkinan besar smartphone misterius Xiaomi yang memiliki kamera 48 MP ini adalah Mi 9. Masalahnya adalah, tidak ada informasi lain selain potongan foto bagian kamera dari smartphone ini.

Walaupun kemungkinan lainnya selalu ada. Bisa jadi malah Xiaomi memiliki seri baru yang dipersiapkan untuk menghadapi persaingan 5G dengan menghadirkan sebuah varian baru lagi. Yang juga menjadi menarik, apakah nantinya smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 terbaru yang sudah secara optimal mendukung jaringan 5G? Lalu juga, berapa RAM yang akan digunakan? Apakah 8GB, atau lebih? Mengingat beberapa smartphone saat ini sudah ada yang menggunakan RAM 10GB yaitu OnePlus 6T McLaren Edition dan juga Nubia Red Magic Mars.

Dengan ini, nampaknya persaingan smartphone di tahun depan akan semakin sengit dan brutal. Tentu saja, bagi para konsumen harus semakin jeli dan hati-hati jangan sampai mudah tergoda dengan smartphone-smartphone baru yang semakin menggila. 


Belum ada Komentar untuk "Presiden Xiaomi Pamerkan Smartphone Misterius dengan Kamera 48 Megapixel, Mungkinkah Mi 9?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel