Vivo Pamerkan Smartphone Misterius dengan Dua Layar - Vivo Nex S2?

Vivo Nex Sbisa dibilang merupakan smartphone yang membuka gerbang era fullview display pada sebuah smartphone melalui fitur kamera depan dengan konsep pop-up yang baru akan muncul ketika kamera depan diakses oleh pengguna. Kamera tersembunyi ini kemudian diikuti oleh beberapa brand lain meskipun dengan pendekatan yang berbeda. Kini, setelah beberapa waktu berselang, Vivo sepertinya sudah mulai tak sabar untuk mengembangkan smartphone canggihnya ini ke level yang lebih tinggi.


Vivo mungkin sudah mulai mengerjakan beberapa bagian karena mereka sudah menunjukkan sedikit tentang smartphone misterius ini dalam beberapa bocoran gambar. Dan jika melihat posternya yang dirancang dengan pendekatan misterius, eksklusif, dan sedikit mewah, rasanya tidak berlebihan jika smartphone misterius ini adalah generasi kedua dari Vivo Nex S. Kalau memang begitu boleh-boleh saja smartphone ini disebut Vivo Nex S2.


Dari gambar yang ditunjukkan, terdapat beberapa bagian yang menarik. Terlihat sebuah siluet yang dengan jelas berbentuk lingkaran yang berada di salah satu bagian smartphone - dan itu jelas bagian belakang karena tidak mungkin ada lingkaran seperti itu pada layar depan. Lingkaran tersebut, kemungkinan besar adalah housing untuk kamera belakangnya yang kemungkinan antara dua atau tiga kamera. Yang menarik adalah lingkaran tersebut bisa jadi menggunakan lampu RGB yang kerap dijumpai pada smartphone gaming. Lingkaran ini oleh Vivo disebut Lunar Ring.

Layar kedua di bagian belakang 

Tetapi ada satu hal lain yang juga cukup menarik dari Vivo Nex S2 ini yaitu adanya layar kedua yang ada di bagian punggung - mirip dengan Nubia X. Layar kedua ini memperkuat dugaan bahwa smartphone ini benar-benar penerus Nex S karena masih menonjolkan layar fullview. Layar kedua tersebut juga membuat layar depan akan benar-benar bersih, tanpa poni apalagi lubang di layar. Layar keduanya tersebut juga membuat smartphone ini tak membutuhkan pop-up kamera depan.

Jadi, sejauh ini terlihat menarik?

Bisa jadi. Tetapi sayangnya belum ada informasi atau bocoran fitur-fitur lainnya terkait smartphone misterius Vivo ini seperti misal hardware yang digunakan atau hal-hal lainnya. Meski begitu, beberapa inovasi yang ditunjukkan oleh Vivo meskipun masih terbatas sudah bisa memberi gambaran akan seperti apa smartphone ini ke depannya. Top atau flop? Tunggu saja.


Belum ada Komentar untuk "Vivo Pamerkan Smartphone Misterius dengan Dua Layar - Vivo Nex S2?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel